Perhelatan Liga Seria A musim depan akan segera dimulai, berbagai komentar pun seolah menjadi berita yang beterbaran menyambut laga kompetisi tertinggi di Negara Italia tersebut. Salah satu komentar yang akan mewarnai laga di musim depan adalah komentar dari Fabio Capello. Seperti diketahui bahwa selama ini nama besar Fabio Capello memang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya pria asli Italia tersebut sudah malang – melintang di dunia sepakbola Italia hingga sepakbola kelas dunia. Capello juga tercatat pernah menjadi pelatih dari klub – klub besar di Negara Italia seperti Juventus dan AC Milan. Terkait dengan laga musim mendatang, Fabio Capello memiliki penilaian tersendiri yang berkaitan dengan dua mantan klub yang pernah dilatihnya itu.

Fabio Capello memang terkenal sangat jitu dalam membawakan skuat klub yang ia latih. Tercatat dari berbagai klub yang dilatihnya, mereka mampu memaksimalkan prestasi dari semua laga kompetisi yang ada. Terkait dengan klub AC Milan dan Juventus, Fabio Capelli menyatakan bahwa hingga saat ini Juventus masih jauh lebih tangguh daripada klub AC Milan. Tentu hal itu menjadi bahan pertimbangan tersendiri dari kedua klub yang akan saling berhadapan di laga musim depan tersebut. Fabio Capello juga menyarankan beberapah hal yang berkaitan dengna kelangsungan dua klub papan atas di Liga Seri A Italia tersebut.

Fanio Capello memang menyatakan bahwa gelar Scudetto musim depan tampaknya tak bisa lepas dari tangan Juventus. Hal itu disebabkan karena klub Jvuentus saat ini telah menambah daya serang mereka dengan menambahkan dua pemain handal sekelas Carlos Tevez dan Fernando Llorente dalam skuat lini depan mereka. Kedatangan dua pemain hebat tersebut diyakini Fabio Capello akan makin mempersulit klub lawannya untuk meraih kemenangan saat beradapan dengan Bainconerri.

Terkait dengan kedatangan para pemain baru di tubuh Juventus tersebtu, Fabio Capello menyatakan jika klub yang bermarkas di Turin tersebut melakukan hal yang bagus dengan mendatangkan pemain yang tepat di skuat tim mereka untuk musim depan.