fabio capelloMoskow. Manajer skuad tim nasional Rusia yang berasal dari Italia yaitu Fabio Capello menuturkan bahwa dirinya tengah membuka kesempatan bagi klub yang berminat kepada dirinya untuk bergabung dengan skuad yang berhasil menjadi juara di Ligue 1 yaitu Paris Saint Germain, meski dirinya sekarang ini masih mempunyai ikatan kontrak untuk menjadi pengasuh bagi Andrey Arshavin cs hingga tahun 2014 nanti.

Walaupun dirinya sekarang ini telah memberikan isayarat lampu hijau di dalam membuka kesempatan untuk menjadi pengasuh bagi Les Parisiens, pihaknya mengakui bahwa hingga saat ini belum menerima sebuah tawaran sama sekali dari klub mana pun dan sekarang ini9 dirinya masih berkonsentrasi untuk menjadi pelatih bagi tim nasional Rusia.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh manajer yang berusia 66 tahun tersebut terhadap media di Rusia yaitu Sovietsky, bahwa pihaknya tidak memperoleh kontak sama sekali dari pihak kubu Paris Saint Germain namun di dlaam hidup dirinya jangan pernah mengatakan kata tidak. Akan tetapi pada realitanyasekarang ini dirinya bekerja untuk Rusia.

Posisi dari manajer Paris Saint Germain memang hampir dapat dipastikan akan kosong usai manajer mereka sekarang ini yang bernama Carlo Ancelotti telah menunjukkan hasratnya untuk menjadi pengasuh bagi skuad raksasa Spanyol yaitu Real Madrid yang akan menjadio pengganti dari Jose Mourinho yang telah mengambil keputusan untuk kembali menukangi skuad The Blues.

Di samping Capello skuad Paris Saint Germain yang juga turut mengincar Roberto Mancini yang sedang menganggur dikarenakan pihaknya diberhentikan oleh kubu Manchester City menjelang berakhirnya kompetisi di ajang Premier League di musim kali ini.

Capello sendiri yang telah emnandatanganikontrak main yang berdurasi 2 tahun bersama dengan tim yang berjuluk Beruang Merah pada tanggal 26 Juli 2012 silam. Setelah sebelumnya dirinya menahkodai tim nasional Inggris dalam jangka waktu Januari 2008 hingga Februari 2012 lalu.

Prestasi yang dimiliki oleh Don Fabio selama dirinya membesut timnas memang biasa saja, namun dirinya telah berhasil meraih kesuksesan pada waktu memberut sejumlah klub yang besar Eropa seperti skuad AC Milan, El Real, Roma dan juga La Vecchia Signora.