Pemain bernama Paolo Cannavaro itu memang sudah menunjukkan rasa loyalitasnya tanpa batas bersama kubu klub Napoli. Hal tersebut itu sudah di buktikan dengan keputusan yang sudah di ambil oleh pemain tersebut itu dengan memberikan penolakan atas tawaran yang datang dari klub sebesar AC Milan.

Pemain tersebut itu memang menjadi salah satu pemain yang di inginkan oleh kubu klub Milan menjelang penutupan bursa transfer pada musim panas kali ini. Pada hari terakhir jendela bursa transfer musim ini, kubu klub Milan itu bahkan memberikan penawaran resmi kepada pemain yang merupakan adik kandung dari pemain bertahan legendaries Italia yakni Paolo Cannavaro.

Sebagai buktinya akan keinginan serius dari Milan bahkan sudah berani memberikan salah satu pemain mereka demi untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu, akan tetapi sangat di sayangkan tawaran tersebut itu yang sudah di ajukan mendapatkan penolakan mentah – mentah dari sang pemain itu sendiri.

“Memang ada sebuah pergerakan yang sangat ofensif dari kubu Milan. Mereka bahwa memberikan penawaran pemain mereka yakni Cristian Zaccardo ke Napoli sebagai sebuah alat barter.” Ungkap sang agen dari pemain itu.

“Akan tetapi demikian pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu masih ingin tetap bertahan di Napoi dan kami ini berharap dia itu bisa menjadi bagian dari proyek yang sedang di bangun oleh klub ini.” Ungkapan lagi  dari sang agen pemain tersebut itu.

Pemain tersebut itu merupakan salah satu pemain yang memang tidak bisa tersentuh pada saat Napoli itu di tangani oleh manajer bernama Walter Mazzarri di sepanjang musim lalu. Akan tetapi setelah posisi manajer itu yang pada saat ini di duduki oleh Rafael Benitez maka peran dari pemain bertahan yang pada saat ini berusia 32 tahun tersebut itu mulai tersingkirkan. Manajer asal Spanyol tersebut itu tidak memilih pemain tersebut itu menjadi pilihan utama di sepanjang musim ini dan belum pernah bermain di ajang resmi musim ini.