Hingga kini belum juga bisa melepaskan diri dari status sebagai pemain cadangan maka masa depan dari seorang penjaga gawang bernama Iker Casillas bersama Real Madrid menjadi bahan spekulasi hingga saat ini. Eks penjaga gawang El Real yakni Santiago Canizares mengungkapkan  jika pada akhirnya Iker itu pindah dan termasuk juga akan pindah ke Barcelona, maka hal tersebut itu bukan merupakan sesuatu yang perlu di permasalahkan.

Setelah sembuh dari cedera pada bagian ibu jari yang di dapatkannya pada pertengahan musim kemarin, penjaga gawang timnas Spanyol tersebut itu tersisihkan oleh penjaga gawang baru yakni bernama Diego Lopez yang pada sebenarnya hanya di datangkan untuk menjadi pemain pelapis saja hingga akhir musim. Pergantina kursi kepelatihan di kubu klub Madrid yakni yang semula dari sosok Jose Mourinho dan pada saat ini di berikan kepada sosok Carlo ANcelotti sempat memunculkan asa bagi penjaga gawang nomor satu di Spanyol tersebut itu. Akan tetapi pada laga pembuka ajang La Liga Spanyol pada pekan kemarin pada kenyataannya manajer tersebut itu lebih memilih untuk memainkan Diego Lopez.

Dengan melihat akan kondisi yang seperti itu maka sudah mulai banyak pihak yang meragukan masa depan dari Iker di Madrid pada musim ini itu bakal bisa cerah seperti musim – musim yang sudah di lalui oleh pemain tersebut itu. Bahkan kabar spekulasi yang berkembang pada saat ini menyebutkan bahwa kubu klub Barca yang memang notabenya merupakan musuh bebuyutan dari Madrid tersebut itu sudah siap untuk menampung penjaga gawang veteran tersebut itu. Apalagi kubu klub Barca memang hampir pasti akan kehilangan penjaga gawang utama mereka yakni Victor Valdes yang memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

“Saya memang tidak melihat adanya masalah jika penjaga gawang tersebut itu pada akhirnya meninggalkan Madrid dan memutuskan untuk bergabung dengan Barca. Di Barca dan di mana pun nantinya pemain tersebut itu bergabung maka dia akan di akui jika dia memang di anggap pantas berada di salah satu klub baru nantinya.” Ungkap Canizares.