Secara diam – diam ternyata Vincent Candela itu  terus saja mengikuti pergerakan masalah bursa transfer yang di lakukan oleh kubu klub AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini. Ya memang eks pemain brtahan sayap AS Roma tersebut itu pada era musim 1997 hingga 2005 silam itu mengungkapkna rasa kekhawatiran dengan apa yang telah di lakukan oleh eks klubnya tersebut itu di bursa transfer msuim panas  kali ini.

Candela mengungkapkan bahwa Roma itu akan membuat kesalahan besar jika pada akhirnya melepas Erik Lamela. Belum lagi pemain depan mereka yakni Pablo Osvaldo pada saat ini sudah resmi meninggalkan Roma dan kemungkinan dengan kehilangan ke dua pemain tersebut itu akan membuat kubu Roma rugi.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa kubu klub Roma tesebut itu di kabarkan pada saat ini sudah sepakat dengan tawaran sebesar 15, 1juta euro dari kubu klub Southampton yang sudah siap untuk memakai jasa dari Osvaldo. Sementara itu untuk pemain bernama Lamela itu hingga pada saat ini  sudah sangat santer akan bergabung dengan Spurs dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

“Saya merasa sangat senang klub ini bisa mendatangkan pemain seperto Morgan De Santics sebagai penjaga gawang, akan tetapi saya merasa kecewa karena pemain seperti Osvaldo sudah pergi dan saya takutkan pemain masa depan dari klub ini yakni Lamela itu akan mengikuti jejak dari Pablo.” Ungkap Candela.

“Ini merupakan sebuah kesalahan dengan melepas dua pemain yang memang sangat di butuhkan oleh tim yakni Osvaldo dan Lamela. Saya berharap uang dari hasil penjulan pemain tersebut itu akan di investasikan dengan cara sebenarnya pada bursa transfer nantinya.” Lanjut pria yang pada saat ini sudah berusia 39 tahun tersebut itu.

“Tentu hingga kini sosok Francesco Totti masih ada di skuad Roma, akan tetapi dia itu tidak akan cukup hanya mengandalkan pemain itu sendirian. Roma membutuhkan pemain depan yang akan haus gold an bisa menjamin 20 gol dalam satu musimnya.” Tutupnya.