Cardiff. Fraizer Campbell untuk berperan sebagai sosok yang penting bagi kemenangan yang diraih oleh skuad Cardiff City atas lawannya Manchester City. Dua buah gol yang berhasil diciptakan dari sundulannya tersebut menjadikan skuad The Citizens harus bertekuk lutut dengna skor kedudukan berakhir dengan 3 – 2 atas klub yang berjuluk The Bluebirds tersebut.

Dengna kujungan yang dilakukan oleh skuad Manchester City ke dalam Cardiff Stadium tersebut, memang tanpa diperkuat oleh sosok epmain yang bernama Vincent Kompany dan juga kubu Cardiff sendiri kerap kali mengandalkan umpan bola mati untuk dapat metrobek gawang skuad The Citizens yang di jaga dengan ketat oleh portiere yang bernama Joe Hart.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sky Sport pada hari Senin 26 Agustus 2013 bahwa Campbell mengungkapkan bahwa pihak tim sendiri tersebut mempunyai sosok sebagai pemain gelandang tengah yang terkadang menjelma unuk menjadi sosok defender sentral di dalam tim, untuk itu dapat diketahui bahwa terdapat pihak yang nantinya akan memperoleh sebuah peluang untuk menciptakan gol di dalam gawang tersebut.

Kemudian Campbell kembali menerangkan bahwa meski demikian skuad Mancheseter City sendiri sudah mempunyai klub yang hebat, banyak banyak pemain yang  ada di klub tersebut berada pada tingkatan internasional, sehingga pihak tim sendiri mengetahui bahwa hal ini akan berjalan dengan sulit, akan tetapi pihaknya juga mengetahui bahwa pihak tim sendiri akan memperoleh kesempatan untuk menjebol gawang tersebut.

Mantan striker dari kubu The Red Devils tersebut menambahkan bahwa terdapat sejumlah umpan yang mengagumkan yang diarahkan ke dalam kotak yang dilakukan pada hari ini hal tersebut juga memiliki performa  tim yang serba mengagumkan.

Rasa senang pun turut dirasakan oleh Campbell, terlebih  lagi dua gol yang dapat mengantarkan skuad Cardiff tersebut meraih kemenangan atas klub yang berhasil menjadi jawara di ajang Premier League di musim 2011 – 2012 tersebut. tak hanya sampai disitu saja bahwa kemenangan yang diraih tersebut dapat menambah kepercayaan diri dari sejumlah pemain  kubu Cardiff yang lainnya.