Butland menjalani scan pada cedera pergelangan kaki

Kiper Stoke City mengalami cedera pergelangan kaki sebelum pembuka Toni Kroos pada hari Sabtu dan diatur untuk menjalani scan saat ia melihat untuk menemukan tingkat masalah.

Jack Butland telah mengkonfirmasi dia akan memiliki scan pada hari Minggu untuk mengukur keseriusan cedera pergelangan kaki yang memaksanya keluar dari kemenangan 3-2 Inggris atas Jerman di Berlin.

Kiper Stoke City Butland, yang baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang di Stadion Britannia, berkelanjutan masalah pergelangan kaki sebelum ia dipukuli oleh gol pembuka 25-yard Toni Kroos dan kemudian digantikan oleh Fraser Forster di Olympiastadion, Sabtu.

Butland menuliskan di halaman Twitter-nya bahwa ia “bangga” untuk terlibat dalam kemenangan melawan Jerman dan berjanji untuk belajar dari pengalaman.

“Pertama, apa malam untuk terlibat dalam! Sebuah kemenangan layak yang luar biasa dan banyak melawan pemenang Piala Dunia, membuat saya bangga menjadi pemain Inggris!” kata pemain 23 tahun setelah Inggris datang dari 2-0 untuk menang pada menit akhir.

“Tapi sifat saya untuk tidak menyerah adalah kejatuhan saya, cedera saya akan sembuh tetapi yang lebih penting pengalaman saya belajar!

Judi Bola – “Terima kasih untuk semua pesan Anda, saya akan memiliki scan hari ini untuk melihat kerusakan ke pergelangan kaki saya dan akan bekerja keras untuk kembali fit! Terima kasih!”

Forster sekarang sejalan memulai untuk Inggris melawan Belanda pada Selasa, sementara kiper membuka tutup Tom Heaton bisa membuat penampilan internasional pertamanya.

Mengomentari cedera Butland setelah pertandingan, pelatih Inggris Roy Hodgson mengatakan: “Anda tidak pernah bisa mengatakan betapa buruk ini karena mereka perlu dinilai.

“Kami berharap itu tidak serius, tapi kami harus menunggu.” Maxbet