Sergio Busquets Burgos tak dapat menutupi kesenangannya setelah ia mendapatkan kontrak baru bersama dengan Barcelona. Busquets memiliki ambisi untuk dapat memperoleh lebih banyak lagi gelar pada masa mendatang.

Busquets merupakan jebolan asli dari akademi Barca, dan ia telah bermain secara reguler untuk tim utama seja tahun 2008/2009. Hingga saat ini total permainan yang telah ia mainkan adalah sebanyak 238 pertandingan bersama dengan klub catalan.

melihat kualitas yang dimiliki olh pemain berusia 25 tahun tersebut, maka wajar jika Barca masih ingin terus menggunakan jasanya. Klub tersebut juga baru saja menawarkan kotrak baru kepada si pemain untuk dapat mengikatnya lebih lama lagi dan kontrak tersebut baru akan berakhir pada tahun 2018.

Busquets bahkan sempat menyatakan bahwa Barcelona adalah klub imipiannya dan ia mampu bermain di klub impiannya itu, maka tentunya ia sangat senang hingga saat ini masih mendapat kesempatan untuk dapat bekerjasama dengan Barca.

Bermain bersama dengan tim yang diinginkan maka Busquets selalu berusaha untuk dapat memberikan semua yang terbaik untuk timnya dan untuk semua yang ada dalam Barca. Busquets berlatih setiap harinya dan juga berusaha untuk dapat meningkatkan permainannya dan menjaga kondisinya agar tetap berada dalam kondisi terbaiknya.

Umurnya yang masih muda membuat si pemain berharap akan dapatkan lebih banyak lagi gelar dan juga mampu memenangkan setiap pertandingan. Mendapatkan kemenangan adalah hal yang selalu diincar oleh setia tim begitu juga dengan Barca, dan menurutnya kini tim telah bermain dengan baik.

Busquets mengaku dirinya akan merasa bahagia jika ia mampu menyamai pencapaian yang telah berhasil dicapai oleh para seniornya di Barca seperi yang telah di capai Carles Puyol yang telah berhasil main sebnyak 500 kali bersama dengan Barca ataupun Xavi yang telah mengoleksi hampir 700 kali pertandingan bersama dengan Los Cules.

“Suatu mimpi yang besar untuk dapat mencapai suatu catatan bermain sama dengan Xavi ataupun Puyol. Itu pastinya akan sangat sulit, namun suatu tantangan yang cukup menyenangkan,” kata Busquets.