Pasukan yang memiliki gelar ke sepuluh dr Liga Champions untuk musim lampau sebagaimana Real Madrid yg udah di umumkan bakal bersedia lepaskan satu diantara bintangnya, adalah Sami Kedhira. Tetapi tuntutan yang udah di bawa oleh skuad Real Madrid saat ini bila memang ada team yang ingin memiliki tanda tangan dari pemain kesebelasan internasional Jerman itu mesti dapat menyediakan dana yang jumlahnya merupakan 32 juta pounds.test1

Tokoh yang hendak mampu berjabat sejajar si gelandang sentral ini kudu dapat mangkir pada paruh ke-2 untuk musim yang lalu karena udah menerima cidera lutut. Walau demikian mantan pemain dari VfB Stuttgart tersebut terlihat luar biasa mengesankan bersama dgn tim nasional Jerman, yang di mana detik ini tim nasional ini kala ini telah melenggang ke babaksemi final Piala Dunia 2014.

Masa ini kabar yang sudah santer di nyatakan, skuad dari Real Madrid telah menukarkan dgn sang tokoh andalan dari kubu Bayern Munchen, Toni Kross. Walaupun kala ini Kross sudah berulang kali sebutkan dirinya nggak akan jadi pemain dalam Real Madrid, untuk dalam bursa transfer musim panas yg telah tersingkap kala ini.

Sanggup di mengerti Kross sendiri yang sudah menjadi pemain target dari team Manchester United daripada Liga Primer Inggris. Enggak sebuah rahasia lagi seumpama team The Reds Devils tersebut begitu berhajat guna temukan tokoh diantaranya Kroos. Yg di mana semenjak tengah di latih oleh David Moyes, Kroos yg memerankan pemain incaran pasukan yg tidak berhasil bangkit utk musim kemarin.

& yg terdapat ketika ini, Sami Khedira yg sedang berusia 27 tahun itu juga di kisahkan telah jadi tabel order klub laksana Manchester United dan Arsenal. Meski dr pemain itu sampai detik ini masih belum ungkapkan kejadian masalah kabar Khedira.