London. Gencar – gencarnya berita yang berhubungan dengan kepindahan dari sosok Gareth Bale ke kubu Real Madrid terus berkembang dengan sangat cepat. Kendati demikian hingga sejauh ini belum terdapat sebuah kesepakatan yang berarti yang dilakukan oleh pihak Gareth Bale maupun Real Madrid.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Gareth Bale memang mempunyai keinginan untuk bergabung bersama dengan kubu real Madrid. Bagaikan ibarat setali tiga uang, bahwa pihak Real Madrid sendiri tengah menjadikan sosok dari Gareth Bale menjadi target utama di dalam perburuan pemain di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini. Bahkan skuad Los Blancos  telah melakukan penawaran terhadap mahar yang dinilai cukup menggoda pihak The Spurs yaoitu sebesar 100 juta pounds.

Melihat kondisi yang tengah terjadi tersebut mantan pemain yang beroperasi di sektor depan yaitu Teddy Sheruingham memberikan komentarnya terkait kabar yang berhubungan dengan kepindahan dari Gareth Bale. Sheringham sendiri menuturkan menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa terkejut pada waktu mendengar bahwa Gareth Bale akan menuju Santiago Bernabeu.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Sheringham dan kemudian dikutiop di dalam Sunday Mirror pada hari Selasa 6 Agustus 2013 bahwa seseorang tak dapat menyalahkan sang pemain Gareth Bale bila pihaknya mengharapkan untuk bergabung bersama dengan skuad Real Madrid. Hal itu dikarenakan melihat kondisi yang sekarang ini tengah terjadi di dalam klub dan juga pihak EL Real sendiri juga sangat mengharapkan kontribusi dari dirinya di klub tersebut.

Sheringham kembali menambahkan bahwa Ini merupakan sebuah kesempatan yang hanya datang selama satu kali di dalam seumur hidup. Skuad El Real sendiri mungkin merupoakan sebuah klub yang paling besar di dunia dan klub tersebut juga sulit untuk memperoleh kesempatan untuk tampil di klub tersebut. di sisi lain dengan bermain bersama dengan skuad El Real, Bale juga pastinya akan memperoleh banyak pengalaman dan juga dapat bermain secara reguler melihat [performa yang dimiliki sang pemain saat bermain membela skuad The Spurs.