BuffonRekan Claudio Marchisio dalam skuad Juventus musim ini Gianluigi Buffon jelaskan jika memang gelandang tengah klub jebolan akademi sepak bola Juventus itu sangat bagus selama ini menjadi kekuatan potensial untuk skuad Antonio Conte. Buffon juga sangat ingin musim depan pemain yang identik dengan kelincahan nya itu untuk terus bersama Juventus di kompetisi musim depan.

Saat ini Claudio Marchisio di rumorkan akan segera bergabung dengan salah satu klub di proses transfer musim panas setelah banyak menarik minat klub besar dan kaya di sejumlah kompetisi terbaik di eropa. Hal itu sangat mungkin membuat pemain 27 tahun itu bergabung dengan klub baru di kompetisi musim depan. Buffon juga katakan memang untuk saat ini semua klub di manapun memiliki peluang yang sama untuk memiliki tenaga Claudio Marchisio musim depan.

Hal itu juga membuat menejemen Juventus senang membuka pintu transfer untuk Claudio Marchisio pekan ini jelas Buffon. Jelas kipper Juventus itu jika sangat wajar banyak klub inginkan performa bagus gelandang timnas Italia sekelas Claudio Marchisio. Dan tidak ada alasan lain saat ini selain meminta sang pemain untuk terpaku di Juventus Arena.

Banyak klub besar dengan banyak tawaran gaji tinggi yang inginkan Claudio Marchisio untuk pindah dari Juventus musim depan ini. Buffon sendiri juga tidak paham dengan status untuk Claudio Marchisio saat ini dalam bursa transfer pemain apakah menejemen menjual nya atau justru mempertahankan salah satu pemain kunci klub di musim ini. Buffon juga sayangkan bila memang Juventus di pimpim oleh Presiden Andrea Agnelli yang sangat tertarik dengan banyak ambisi.

Untuk itu Buffon sangat yakin jika klub akan lebih memilih mempertahankan Claudio Marchisio dari pada menjual nya untuk klub lain. Musim depan Juventus memiliki tujuan besar untuk dapatkan banyak troffi baik di kompetisi lokal dan eropa. Keutuhan skuad musim ini harus tetap terjaga untuk musim depan lebih stabil jelas Buffon. Saat iniĀ  Manchester United dan AS Monaco sangat ingin tawar Claudio Marchisio.