Striker veteran kubu klub Lazio yakni Miroslav Klose memang memiliki catatan yang tidak menyenangkan pada sata menghadapi lawan klub raksasa Serie A Italia yakni Juventus. Ya. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut itu tidak mampu untuk berbicara banyak pada saat berada di depan gawang Si Nyonya Tua.

Penjaga gawang utama kubu klub Juventus yakni Gianluigi Buffon itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu berharap tren negative yang di alami oleh Klose itu akan berlanjut pada saat melawan timnya di ajang Piala Super Coppa Italia pada hari senin dini hari WIB. Meskipun demikian penjaga gawang veteran tersebut itu tidak serta merta memandang sebelah mata saha kepada pemain depan yang di sepanjang msuim lalu itu mampu mencetak 15 gol di ajang Serie A Italia.

Menurut penjaga gawang nomor satu Italia tersebut itu, meskipun sudah melewati masa ke emasanya sebagai pemain sepak bola, akan tetapi Klose itu yang pada saat ini sudah berusia 35 than itu masih memiliki kemampuan yang tajam dalam hal melesakkan gol. Sehingga bukan tidak mungkin tuah dari striker veteran tersebut itu akan  terjadi di dalam laga nantinya. Meskipun demikian hal tersebut itu tidak akan di harapkan oleh seorang Buffon.

“Saya sudah membaca statistic. Saya ini merasa normal bahwa cepat atau bahkan lambat pemain tersebut itu akan bisa mencetak gol pada saat melawan anda nantinya. Saya ini hanya bisa berharap itu tidak akan terjadi di dalam laga kali ini. Jika itu harus terjadi maka saya berharap Juve akan tetap bisa memenangani trofi tersebut itu.” Ungkap penjaga gawang veteran tersebut itu.

Klose itu bukan merupakan satu – satunya pemain dari kubu klub Lazio yang di khawatirkan oleh seorang Buffon. Penjaga gawang utama Lazio yakni Federico Merchetti juga masuk ke dalam daftar pemain yang wajib unutk mendapatkan pernhatian lebih untuk versi Buffon. Dengan itu maka Buffo sangat berharap dirinya itu bisa bermian dengan sebaik mungkin dan bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam laga tersebut itu.