Turin. Sosok penjaga gawang Internasional Italia yang bernama Gianluigi Buffon mempunyai sebuah ambisi yang besar sebelum mengakhiri karier sepakbola dari dirinya bersama denga skaud LA Vecchia Signora. Penjaga gawang pawakan di kubu SI Nyonya Tua tersbeut mempunyai keinginan untuk mengantarkan tim tersebut meraih sebuah kejayaan  di dalam kancah Eropa.

Dengna penampilan yang telah diperlihatkan oleh klub yang berada di bawah naungan Antonio Conte tersebut di musim yang lalu dinilaio cukup baik. Klub yang berhasil menjadi jawara di dalam ajang Serie A tersebut telah berhasil menembus di babak perempat final, sebelum langkah dari klub tersebut diberhentkan oleh klub yang menjadi jawara yaitu Bayern Munich, di dalam musim panas kali ini Gianluigi Buffon mempunyai sebuah harapan bahwa pihaknya mampu untuk memperoleh tinya menjadi jawara.

 Sebagaimana yang dikatakan oleh Buffon bahwa untuk menjadi pemenang bagi gelar jawara yang pasti merupakan sesuatu hal yang tak pernah dapat memberikan sbeuah kepuasan bagi dirinya, akan tetpai pihaknya tak perlu  diragukan lagi mengenai trofi di ajang Liga Champions yang merupakan sesuatu hal yang lalinya. Hal ini merupakansebuah kompetisi yang pihaknya tak mementingkan kompetisi yang pihaknya tidak memenangkan kompetisi tersebut dengan mudah.

Buffon yang memang telah sempat mengantarkan kubu La Vecchia Signora ke dalam kompetisi di partai final di ajang Liga Champions 2003. Akan tetapi sayang bahwa penjaga gawang yang berusia 35 tahun tersebut harus memenadam ambisi yang mengangkat trifi tersebut, usai timnya dikalahkan dengan musuh satu negara melalui adu penalti.

Sebagaimana yag dilansir di dalam Goal pada hari Minggu 25 Agustus 2013 , penjaga gawang yang berasal dari Italia tersebut menambahkan bahwa dirinya sempat merasaklan komeptisi di ajang partai final di ajang Liga Champions pad amusim 2003 tersebut dan juga dirinya tak menikmati pengalaman pada waktu tim tersebut telah mengalami sebuah kekalahan.

Buffon meneruskan abwha apa yang nantinay akan dirinya berikan tersebut di dalam upaya utnuk memenangkan kompetisi di ajang Liga Champions. Pihaknya masih mempunyai waktu hingga  tujuh tahun untuk berkompetisi.