Brendan Rodger sepertinya belum mau untuk memikirkan jangka panjang, apa yang terjadi besok kita tidak akan tahu. Saat ini segala sesuatunya bisa saja terjadinya. Brendan Rodger tak ingin terpana dengan hasil positif yang dilakukan oleh para pemian Liverpool.  Uang 100000.

Liverpool menang 1-0 atas Manchester United di Anfield pada akhir pekan lalu, setelah sebelumnya juga mengalahkan Aston Villa dan Stoke City dengan skor yang sama. Steven Gerrard cs saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi sembilan poin. Rodgers pun menegaskan bahwa target utama The Reds adalah mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Tantangan awal adalah untuk masuk ke empat besar dan berada dalam posisi itu selama yang kami bisa, dan saya tidak berpikir kami dapat melihat hal lain di luar itu, belum untuk sementara ini,” jelas pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.

“Saat ini kompetisi baru dimulai dan masih menyisakan 35 pertandingan lagi. Untuk itu saya tak mamu membicarakan masalah juara sebentar lagi. Segalanya bisa saja terjadi dalam pertandinga itu. Tingggal kita aja bagaimana meningkapinya.

Hari ini The Reds telah resmi dengan tiga pemain barunya. Mereka adalah Mamadou Sakho dari Paris Saint-Germain, Tiago Ilori dari Sporting Lisbon, dan Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea.

“Kita perlu memahami karakter masing-masing sehingga kita  bisa bekerja sama dengan baik. Para pemain Liverpool merupakan pemain yang berpengalaman untuk itu  bakat mereka perlu dikembangkan,” jelas Danniel Sturridge.

Pelatih Brendan Rodger sudah mengisyaratkan kepada anak asuhnya untuk terus berjuang sampai akhir. Liverpool merupakan sebuah klub dengan sejarah klub yang hebat. Salah satu pemain yang telah menjadi bintang bagi Liverpool, Steven Gerrard.

Musim ini para punggawa Liverpool Usai menandatangani kontrak, Bale diperkenalkan di hadapan publik Bernabeu. Sedikitnya 20.000 Madridistahadir di Bernabeu untuk menyaksikan pemain baru mereka.
menargetkan untuk finish diposisi empat. Sudah lama sekali Liverpol tak merasakan duduk dikursi panas dan terus menatap halangan yang ada.

Selain itu dengan masuknya lIverpool diposisi empat klasemen , maka mereka semua berkembang untuk bisa mengikuti Liga Champions ini. Liga tersebut merupakan impian bagi seluruh pecinta sepakbola.