Aurelio De LaurentiisNama Aurelio De Laurentiis memang selama ini kerap diberitakan terkait dengan klub Napoli. De Laurentiis yang merupaka pria kaya asal Italia itu memang memiliki dana yang besar untuk bisa menghidupi perjalanan klub Napoli selama ini. Terbukti selama di Napoli, De Laurentiis memang salah satu sosok yang tak bisa sepi dari pemberitaan. Terlebih saat ini nama Aurelio De Laurentiis menjabat sebagai Presiden Klub Napoli. Posisinya yang begitu strategis di klub Napoli tersebut tentu bukan hanya kepiawaiannya dalam mengelola klub sepakbola . De Laurentiis tentu juga memiliki modal yang besar yang selalu ia persiapkan untuk segala kebutuhan klub.

Dengan apa yang dimilikinya tersebut De Laurentiis memiliki banyak kesempatan untuk bisa membeli satu klub lagi yang nantinya akan berada dalam penguasaan tunggalnya. Kini hal tersebut diyakini akan terbukti kebenarannya. De Laurentiis dikabarkan sedang memiliki keinginan yang besar untuk bisa memiliki salah satu klub di Liga Inggris yang akan menjadi klub keduanya setelah klub Napoli yang berkiprah di Liga Seri A Italia. Kesuksesannya dalam memimpin klub Napoli hingga saat ini menjadi salah satu klub besar di Italia dan mampu menjadi klub papan atas di Liga Seri A Italia tentu akan membuat langkah baru De Laurentiis tersebut menjadi semakin pasti.

Keseriusan sang presiden klub Napoli dalam usahanya ingin memiliki salah satu klub yang ada di Liga Inggris tersebut tampaknya tak bisa dianggap remeh. Saat ini Aurelio De Laurentiis disebut – sebut telah mempersiapkan pelatih yang nantinya akan diberinya mandat untuk mengurusi klub yang dimilikinya di Inggris. Sosok pelatih yang langsung mendapatkan kepercayaan dari Aurelio De Laurentiis tersebuta dalah Edy Reja. Nama pelatih tersebut memang saat ini masih belum terkenal dan belum banyak diberitakan oleh awak media massa. Namun kepercayaan yang diberitakan orang sekelas Aurelio De Laurentiis tersebut sudah cukup menandakan betapa berkualitasnya Edy Reja sebagai pelatih yang nanti mengurusi klub bari De Laurentiis yang ada di Inggris tersebut.