Jadwal baru Serie A baru saja dirilis. Dan ada yang menarik dari jadwal yang telah dibuat tersebut. Pasalnya, terdapat beberapa klub yang mesti melakoni pertandingan berat di awal-awal musim depan. Dan salah satunya yaitu klub yang menjadi jawara Serie A musim lalu, Juventus.

Ada beberapa pihak yang berkomentar terkait jadwal yang sudah dibuat tersebut. Salah satunya yaitu bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Dia mengatakan jika dia tidak begitu memikirkan dengan jadwal berat yang bakal menguji Si Nyonya Tua pada tiga laga perdana musim ini. Bonucci mempunyai pendapat jika cepat atau lambat, timnya juga pasti bakal menghadapi lawan-lawam yang berat. Jadi, Bonucci santai menghadapi hal tersebut.

Sesuai jadwal baru tersebut, pada pertandingan pertama Juve mesti melawan Sampdoria. Setelah itu, Juventus bakal melakukan laga kandang melawan Lazio. Dan di pertandingan ketiga, Si Nyonya Tua bakal melakukan lawatan ke markas Inter Milan.

“Menurut saya, ada juga keuntungan yang dapat kami peroleh jika kami lebih dulu melawan tim-tim yang besar. Pasalnya, saat ini mereka tengah ada dalam masa perubahan. Sementara itu, kami sudah layaknya klub yang sudah terbentuk dengan fondasi yang kokoh,” tutur Bonucci.

“Kami adalah jawara di  Italia. Jadi tidak ada yang perlu kami takuti. Justru merekalah yang seharusnya takut kepada kami,” tambah Bonucci.

Bonucci mengatakan jika dirinya selalu merasa bangga menjadi bagian dari klub sebesar dan sehebat Juventus. Untuk itu, dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk klubnya tersebut. Tidak hanya itu, dia juga berharap klubnya dapat menaklukan Lazio  di kompetisi Piala Super Italia.

“Saat Anda bermain dengan mengenakan jersey kebanggaan Juventus, maka ada tugas yang begitu besar di pundak Anda. Anda harus menyelesaikan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya supaya bisa meraih kesuksesan,” lanjut Bonucci.

“Kami berharap bisa mengawali musim ini dengan baik. Kami ingin kami bisa meraih kemenangan di laga kami melawan Lazio di Piala Super Italia. Dan selanjutnya kami juga berharap bisa bermain dengan konsisten” pungkas Bonucci.