Pelatih Juventus,  Antonio Conte saat ini tengah diberitakan bakal hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Berita tersebut menang sedang ramai diperbincangkan sebab tidak dapat dipungkiri dengan kemampuaannya yang hebat sebagai peklatih menjadikannya diminati oleh klub-klub top Eropa..

Salah satu pemain Juve, Leonardo Bonucci pun tidak menghiraukan berita tersebut. Bek Juventus tersebut memberi ketegasan jika di sama sekali tidak peduli jika sang pelatih Conte memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih di Juventus dan pindah ke klub lain. Sang pelatih pun memang pernah mengatakan jika dirinya akan mundur apabila kebijakan transfer pemain di musim depan tidak berjalan seperti apa yang dia harapkan.

Akan tetapi, Bonucci pun secara tegas tetap tidak mau menghiraukan kabar tersebut. Menurutnya masalah yang terjadi pada pelati dan manajemen klub tersebut pasti bisa diselesaikan dan ada alasan dibalik semua itu. Bonucci pun yakin jika kedua pihak pasti bakal menghasilkan keputusan yang baik untuk semua pihak karena pasti akan dipikirkan secara baik-baik. Yang paling penting untuk Bonucci saat ini adalah dapat menjadi klub yang terbaik di Italia pada khususnya dan Eropa pada umumnya.

“Di dalam sebuah keluarga pasti ada masalah semacam ini. Perbedaan pendapat adalah suatu hal yang biasa. Namun, apabila masalah tersebut diselesaikan dengan duduk bersama pasti akan menghasilkan yang baik untuk semua pihak. Dan dari sudut pandang kami, tidak pernah ada perasaan jika hubungan dengan pelatih bakal berakhir,” kata Bonucci.

“Yang terpenting bagi kami saat ini yaitu kami semua ingin terus membangun, bermimpi, dan menang di Italia , tidak terkecuali bisa menjadi terbaik di Eropa,” ujar Bonucci.

Gelandang internasional Italia tersebut pun juga menyinggung mengenai rencana perekrutan pemain baru Bianconeri. Pemain berusia 26 tahun itersebut pun menyampaikan jika pemain baru yang akan direkrut tidak perlu pemain yang sudah top namun pemain yang bermental kuat.

“Terdapat banyak nama yang ada dalam daftar beli pemain, termasuk nama pemain-pemain terkenal. Dan siapapun yang bakal hadir di sini harus pemain yang sudah mempunyai mental yang tinggi, seorang pejuang, dan bersemangat tinggi, “pungkasnya.