Gonzalo_HiguaínTurin. Klub yang berhasil menjadi jawara di ajang Serie A Italia yaitu skuad La Vecchia Signora terus kerap kali dihubungkan dengan Carlos Tevez dan juga Gonzali Higuain di dalam jendela transfer yang akan dilakukan pad musim panas kali ini. Pemian bertahan skuad Si Nyonya Tua yang ebrnama Leonardo Bonucci pun turut serta menberikan komentar akan perekrutan kedua pemain bintang terbseut.

La Vecchia Sognora memang dinilai cukup serius di dalam emnghadirkan Carlos Tevez yang sekarang ini berada di dalam kubu Manchester Ciy. Hal terbseut sebagaimana yang diungkapkan oleh sang direktur umum di kubu Juventus yaiotu Giuseppe Marotta beberapa waktu kemarin.

Tak hanya cukup Tevez saja yang didibidik, higuain juga merupakan pemain lainnya yang berada di dalam daftar beli pemain di kubu La Vecchia Signora di dalamn jendela transfer pada saat kali ini. Meski demikian, pihak Presiden dari kubu Real Madrid telah memberikan sebuah ketegasan bahwa skuad Bianconeri belum emlakukan sebuah pendekatan akan oembelian penyerangnya tersebut.

Bila dirinya diberikan sebuah kebebasan untuk memilih, Bonucci sendiri pastinya akan memilih Juventus untuk menghadirkan Higuan bila dibandingkan dengan Carlos Tevez, sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Bonucci bahwa di dalam pemilihan antara Gonzalo Higuain dan juga Carlos Tevez, banyak pihak yang menyetujuiynya untuk memilih  Higuain.

Kemungkinan pihaknya memerlukan sebuah pemain yang berada di level atas, hal tersbeut dikarenakan sejumlah orang yang bisa menentukan hasil dari pertandingan. Terkadang bahwa pihaknya kerap kali menemui sebuah kebuntuan, terlebih lagi pada waktu berhadapan dengan klub yang dinilai masih kedil dan mempunyai kualitas berkurang.

Mantan poemain Bari tersbeut juga turut memberikan sebuah komentar untuk Juventus yang lainnya, yaitu penyerang dati skuad La Viola yang bernama Stevan Jovetic. Bonucci memberikan sebuah sambutan yang positif bila mengetahuiJovetic hadir ke dalam skuad Turin, walau sang pemain sendiri dibenderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar 30 juta euro. Stevan Jovetic yang juga tak lain adalah pemain yang besar.