Hasil laga lanjutan kompetisi Serie A kemarin malam antara AC Parma dengan Bologna berhasil di menangkan oleh klub tamu Bologna. Hasil skor laga kemarin malam adalah 2 – 0. Kemenangan Bologna itu juga menjadi pelipur kesedihan untuk klub sebab tiga laga terakhir mereka selalu menuai hasil kalah. Keberhasilan hempaskan AC Parma di Ennio Tardini juga bukan perkara mudah jelas sang pelatih Bologna , Stefano Pioli.

Bologna sendiri membukan skor di awal babak pertama dengan gol dari pemain gelandang mereka Saphir Taider. Hasil kerja sama bagus antara Diego Perez dan Nico Pulzetti berhasil di sepak oleh Saphir Taider menjadi gol. Tuan rumah juga mengancam pertahanan Bologna dengan sepakan Amauri dan beberapa umpan dari Stefanno Maronne masih belum dapat menembus pertahanan dari Bologna.

AC Parma terus menguasai jalan nya laga hingga jeda turun minum, tapi lagi – lagi sejumlah peluang belum dapat di optimalkan menjadi gol oleh Amauri sebagai target utama Parma sebagai mesin gol. Babak kedua di buka AC Parma masih memgang kendali serangan lewat Marrone dan Jamie Valdes. Namun rapat nya jala pertahanan Bologna membuat pemain Parma terus di kuras fisik nya. Serangan balik cepat yang di lakukan Bologna justru sangat efektif menjadikan gol untuk Davice Moscardelli yang kali ini berhasil manfaatkan celah dari kerja sama satu dua dengan Saphir Taider.

Keunggulan itu juga bertahan hingga babak kedua usai. Hasil kemenangan Bologna juga sangat penting perbaiki posisi klub di klassifika Serie A untuk terus menjauh dari degradasi musim ini. Sementara skuad Roberto Donadoni masih harus banyak di perbaiki dalam berbagai posisi pemain untuk dapatkan performa AC Parma mumpuni sebelum musim ini usai pekan depan di laga terakhir Serie A.

Keberhasilan Bologna mencuri tiga angka di Ennio Tardini juga mengubah posisi klub ke tangga 13 dengan hasil 43 poin sampai pekan 36 dengan sisa satu laga lagi. Untuk AC Parma harus turun posisi dari tangga 9 menjadi 10 pekan ini setelah hasil mengecewakan kalah dari Bologna di kandang sendiri. Skuad Roberto Donadoni kumpulkan 46 angka sampai pekan ini yang amankan posisi mereka dari degradasi.