Pihak Bayern Muenchen telah mengerjakan sepak-terjang jual pemain dengan nggak biasa di bursa transfer dalam musim panas kali ini. Kesebelasan yg berawal atas lembah Bavaria ini mendagangkan sekitar kepemilikannya utk tokoh bek berpanggilan Diego Contento dalam team pada Liga Prancis, Girondins Bordeaux. Kedatangan dari Contento benar2 telah ditunggu-tunggu Pendidik tim Bordeaux diantaranya Willy Sagnol. Eks pemain Bayern tersebut merindukan seorang bek kiri pada memperkuat skuad Girondins dalam edisi musim ini. Contento seorang diri menandatangani kontraknya dgn Bordeaux sampai tahun 2018.test1

Tokoh yg berusia 24 tahun ini yaitu ciptaan dari akademi Sepakbola Bayern. Ia sudah merampungkan sampai 19 tahun pada kesebelasan junior sampai hasilnya berpadu bersama kru inti Bayern pada tahun 2010. Di 5 tahun kebersamaannya dgn Die Roten, sosok mantan pemain dr Tim nasional Jerman U-17 serta U-20 itu cuma hadir di 69 laga. Identitas Contento yg punya darah Italia pula ini kalah seteru dgn tokoh pemain bek yang lainnya, Rafinha, Philipp Lahm juga David Alaba.

“Ketika kami bercakap masalah mengundang seorang bek kiri, kami menyimpulkan jika sosok Contento yaitu satu diantara daripada peluang menarik yg ada. Hingga 5 tahun dalam club inti Bayern, akan tetapi tak cukup banyak bermain, ia main pada Liga Champions periode menghadapi klub pada Liga Prancis. Ia merupakan seorang tokoh yang memiliki tujuan sangat semampai dan tertantang guna mengisyaratkan seperti apa kemampuannya, ” omongan Sagnol, setara yg dikutip sama cara taruhan bola online. Sementara akan halnya nilai transfer sendiri sedang dirahasiakan.

Tokoh Contento udah menikmati debutnya bersama Bayern semenjak 2010. Empat musim tersebut, Contento betul-betul hanya sebanyak 69 kali mengenakan kostum Die Roten. Dia terlihat kalah memperebutkan kapasitas bek kiri tertinggi pencetus ada nya David Alaba. Kekalahan memperoleh status tokoh yang utama tersebut yg diduga menetapkan Contento bagi lebih memilih berpadu dalam Bordeaux. Atas Bordeaux, Contento sendiri dijanjikan status pada skuad utama setelah bek kiri mereka musim lalu, yaitu Lucas Orban, kabur pada Valencia dalam musim panas.