Pemain jagoan atas timnas Spanyol yang terdapat di kubu timnas Spanyol, Diego Costa yg menurunkan sebuah kemungkinan seumpama nantinya Brasil siap menjuarai Piala Dunia 2014. Akan tetapi dukungan tersebut tersedia di detik daripada persatuan Spanyol mendapatkan penyesalan total dalam piala Dunia nanti.test1

Diego Costa yang sudah di ketahui jadi tokoh naturalisasi dengan bedarah asli Negeri brazil serta buat ketika ini udah menghuni daripada regu La Furia Roja. Menyongsong dari duel Piala Dunia 2014 kelak, status dari kepemilikan Diego Costa sempat sudah memiliki banyak perbincangan.

Kubu timnas Brasil yg betul2 telah pernah mendapatkan besar demonstrasi prosedur Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) utk mampu membajak Diego Costa, di mana si pelatih Brasil Luis Felipe Scolari, yg di mana ingin bisa mengajak sang pemain tersebut siap ada di timnas Negeri brazil.

Walakin atas sang pembimbing yang di mana sama sekali tdk melepaskan salah 1 komitmen terhadap sang pemain yg masih berusia 25 tahun ini berpengaruh di tim nasional Brasil. Keadaan ini tentunya amat luar biasa dengan apa-apa yang sudah di tawarkan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Diego Costa sendiri yg sudah di tawari dr Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) guna bisa menggantikan akan kewarganegaraannya. RFEF dan si pelatih timnas Spnyol Vicente Del Bosque yg udah berani memberikan garansi satu tempat di pasukan yang utama Spanyol terhadap Diego Costa.

Juga pada sudahnya, Diego Costa yang udah sependirian buat menggantikan status kewarganegaraannya. Dan kemudian janji yg sudah di umbar sama Del Bosque ini berhasil terkabul. Dalam saat ini Costa yang telah memerankan tokoh dr timnas La Furia Roja walau atas kondisinya tdk fit lagi main di Piala Dunia.

“Fenomena yg ada yakni, Luis Scolari nggak pernah dalam merangkul saya ada di tim nasional Negeri brazil. Juga satu satunya pendidik yg menurunkan jaminan ke aku terkiat dengan memilikinya rancangan Piala Dunia yaitu Del Bosque. Dirinya benar-benar amat minat bagi menggunakan jasa aku, ” ujar darinya kepada games sepak bola.