Bojan hingga saat ini masih bertatus sebagai pemain dari Barcelona. Namun ia masih belum berfikir untuk dapat kembali kepada klub Barcelona tersebut dan juga berencana akan tinggal lebih lama lagi berada di Ajax Amsterdam.

Bojan merupakan keluaran dari akademi La Masia dan telah melangkah lebih tingg lagi di tim senior sejak 2007. Selama empat tahun lamanya ia telah bermaian sebanyak 163 kali pertandingan yang berhasil menyumbangkan gol sebanyak 41 buah.

Namun sayang sekali karrnya bersama dengan Barca harus terhenti karena memutuskan untuk berlabuh di AS Roma di tahun 2011 sebagai pemain pinjaman. Nampaknya kepindahannya di klub ibukora Itaia tersebut tak mampu mandapatkan kesuksesan kemudian ia berpindah ke AC Milan namun nampaknya nasibnya juga tak dapat berubah.

Pada musim panas ini Bojan mencoba peruntungan baru dengan bergabung bersama dengan Ajax pada Liga Belanda. Ia telah berhasil tampil sebanyak tiga pertandingan namun hingga saat ini masih tak dapat sumbangkan satu buah gol meskipun dirinya selalu mendapat kesempatan untuk jadi starter.

Bojan nampaknya tak menginginkan perjalanan kli ini berakhir sama dengan apa yang ia dapatkan di Italia. A memiliki harapan dapat meraih kesuksesan di sana shingga ia ak harus kembali bersama denga Barca lagi.

Bojan menyatakan bahwa ia tak berfikir untuk kembali kepada Barca, hal tersebut diutarakan dengan alasan bahwa dia adalah seorang pemain yang teliti dan mampu melihat segala kesempatan yang ada dan pilihan untuk kembali itu selalu ada dan masih terbuka hingga saat ini.

Telah merasaan pertualangan selama dua tahun lamanya di Italia kini yang ada diikirannya dalah tentang Ajax. Bojan ingin memfokuskan dirinya bersama dengan klub tersebut dan akan bekerja keras untuk dapat tunjukan yag terbaik untuk klub barunya itu dan itulah yang menjadi tujuan utamannya saat ini.

Menurut Bojan dengan kontrak yang masih dimilikinya dengan Barca maka ia masih tak berpikiran untuk dapat kembali ke klub catalan itu dan ia ingin mencoba peruntungan baru dengan klub lainnya.