Pemain bernama Kevin Prince Boateng harus terpaksa tidak memakain nomor punggun 10 bersama kubu klub Schalke 04 sebagaimana yang dia gunakan pada saat masih membela AC Milan. Akan tetapi pemain tersebut itu memang berbesar hati jika nomor kesayangannya tersebut itu di pertahankan oleh rekan satu timnya bernama Julian Draxler.

Pujian dengan setinggi langit di ungkapkan oleh mantan pemain kubu klub AC Milan tersebut itu kepada pemain gelandang yang pada saat ini masih berusia 19 tahun tersebut itu. Di antara para pemain muda yang pernah di kenalnya selama ini di dunia sepak bola maka pemain tersebut itu tidak segan untuk menyebutnya itu sebagai yang terbaik.

“Jika anda memiliki pemain seperti Julian Draxler yang mengenakan nomor punggung 10 di skuad anda maka anda itu akan mudah untuk menerima dan berbesar hari. Dia itu merupakan pemain terbaik dunia di level usianya pada saat ini. Pemain muda dengan penuh talenta hebat seperti dia itu  layak untuk mengenakan nomor punggung 10.” Pujian yang di berikan oleh Boateng.

Pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa tidak keberatan untuk angkat suata lagi mengenai perihal kepindahannya dari Milan ke Schalke. Pemain tersebut itu mengaku merasa sennag bisa memperkuat klub asal Bindesliga tersebut itu dan malah mengibaratkan semua itu seperti sedang berkencan dengan seorang wanita saja dan itu sangat menyenangkan sekali.

“SChalke sudah bilang kepada saya bahwa mereka itu ingin merekrut saya. Dan saya ini mengatakan saya juga ingin pindah. Untuk saya pribadi maka hubungan yang seperti itu bagaikan hubungan dengan bersama wanita saja.” Imbuh ungkapan dari pemain tersebut itu.

“Pada saat anda itu mengatakan bahwa ingin bersamanya dan dia lantas mengatakan hal yang sama, maka anda itu sudah pasti menemukan sebuah cara untuk bisa membuat suatu hubungan yang berhasil. Pada saat ini saya dapat di bilang sedang berkencan dengan Shalke.” Ungkap pemain yang berasal dari Ghana tersebut itu.