Klub asal Italia, AC Milan merupakan salah satu tim yang kuat di Serie A Italia.sebentar lagi AC Milan akan menghadapi laga yang sangat bergengsi yaitu babak playoff Liga Champions. Salah satu pemain andalan AC Milan, Kevin-Prince Boateng merasa sangat optimis bisa menjalani pertandingan itu dengan bagus.

Sebelum pertandingan ini, AC Milan telah melakoni laga pramusim, tercatat ada delapan kali AC Milan melakoni tour pramusimnya. Dalam pertandingan pramusimnya, AC Milan hanya mampu memperoleh lima kali menang dan tiga kali kalah.

Pasukan Massimiliano Allegri akan menghadapi laga playoff Liga Champions pada tanggal 20 Agustus nanti. Jadi masih ada waktu untuk membenahi kesalahan yang terjadi ketika laga pramusim sebelumnya. Prince Boateng yakin timnya bisa tampil lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya.

“Saya merasa tim ini sudah bekerja dengan keras dalam setiap pertandingannya. Semakin hari tim ini semakin solid dan kuat. Saya yakin kita mampu memenangi laga playoff Liga Champions mendatang,” kata Prince Boateng.

“Waktu yang tersisa masih dua minggu lagi, kita akan berusaha untuk terus berlatih agar bisa memenangkan pertandingan melawan PSV,” tambah Boateng.

“Dalam laga uji coba pramusim kemarin, kita memang belum bisa menunjukkan permainan yang konsisten, namun kita akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam pertandingan melawan PSV. Dalam laga pramusim kita harus kalah dan tak berdaya ketika melawan Manchester City, karena gawang Milan kemasukan lima gol oleh para pemain Manchester City,” ucap Boateng.

Musim lalu AC Milan finish pada posisi ketiga klasemen Serie A Italia. Mereka harus bersusah payanh untuk bisa finish diurutan tersebut, mengingat dipertengahan musim AC Milan mengalami masalah. Sehingga mereka beberpa kali mengalami kekalahan secara beruntun.

Namun akhirnya para pemain AC Milan mampu bangkit ketika akhir musim datang. Hasilnya mereka mampu menduduku posisi yang ketiga. Musim lalu AC Milan tak mampu memberikan perlawanan kepada sang juara Juventus dan runner up Serie A Italia Napoli.

Musim ini Boateng dan kawan-kawan akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi dari pada musim kemarin.