Pemain gelandang bernama Kevin Prince Boateng pada saat ini sudah kembali ke pentas kompetisi Bundesliga Jerman. Itu bukan untuk bermain membela Borussia Dortmund lagi, melainkan pada saat ini pemain tersebut itu akan membela klub Schake 04. Keputusan pemain tersebut itu pun lantas melecut rasa keterkejutan kepada manajer Dortmund yakni Jurgen Klopp yang memang sempat mepunyai hubungan baik dengan Boateng pada saat pemain tersebut itu membela Dortmund pada musim 2009 silam.

Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari kubu klub Spurs, akan tetapi pemain tersebut itu sudah sempat menjadi anak emas dari manajer tersebut itu. Padahal pada sebelumnya Klopp itu juga sudah sempat melakukan kontak dengan pemain tersebut itu untuk menerima kembali pemain itu jika pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari AC Milan.

Akan tetapi pada kenyataannya, Klopp itu mesti harus bisa merelakan pemain gelandang yang berasal dari Ghana tersebut itu membela Schalke yang notabenya merupakan klub seteru abadi timnya yakni sesame penguasa lembah Ruhr dan dengan ikatan masa kerja selama empat tahun ke depan.

“Saya memang pada saat ini sudah tidak bisa berbicara apa pun akan hal itu. Jujur saja saya merasa sangat terkejut. Anak saya sendiri bahkan bertanya kepada saya apa kabar itu benar dan hal paling utama pada saat mendengarnya yakni saya ini tidak bisa membayangkannya. Akan tetapi kita ini harus bisa menerima semua kenyataan yang pada saat ini.” Ungkap manajer tersebut itu.

Klopp pun memang sudah sempart ingin mengkonfirmasi langsung kepada pemain tersebut itu melalui sebuah pesan singkat. Akan tetapi pemain itu sama sekali tidak memberikan pesan balasan kepada saya. Dia itu tidak memberikan balasan atas pesan yang sudah saya kirim.” Imbuhnya.

“Sata pikir kami ini masih bisa sempat berhubungan pada pagi ini di mana saya mengirimkan pesan singkat kepada pemain tersebut itu sekitar pukul 11:1 pagi dan dengan mengetikkan kata.” Schalke dengan sebanyak delapan pertanyaan kepada Boateng.