Chelsea mengawali debutnya di pentas Liga primer Inggris dengan menghadapi Hull City. Chelsea menatap laga ini dengan penuh rasa optimis untuk memperoleh poin penuh. Pada babak pertama, Para pemain Chelsea mendapatkan peluang melalui Kevin De Bruyne yang melesatkan bola dari jarak yang cukup jauh, di luar kotak penalti.

Namun sayang tembakannya masih melambung di atas gawang Hull City. Hanya berselang tiga mennit, para pemain The Blues memperoleh hadiah penalti dari wasit. Kala itu Fernando Torres mampu lolos darai kawalan barisan belakang Hull City, dan memaksa penjaga gawang Hull City menjatuhkannya di kotak penalti.

Tendangan penalti itu akan dilakukan oleh Frank Lampard. Sayangnya ia tak mampu mencetak gol, penjaga gawang Hull, Allan McGregor mampu tampil sangat gemilang dengan menggagalkan tendangan penalti Frank Lampard.

Chelsea semakin meningkatkan tempo permainan. Mereka berusaha dengan maksimal untuk bisa menjebol gawang Hull City. Para pemain Chelsea mampu memegang kendali permainan dalam laga itu.

Akhirnya pada menit ke-13 Chelsea mampu memecah kebuntuan. Pemain tengah mereka, Oscar mampu menjebol gawang Hull City. Gol tersebut berawal dari aksi Eden Hazard yang memeberikan umpan kepada De Bruyne. Lalu De Bruyne memberikan umpan yang pas kepada Oscar. Kemudian Oscar pun langsung melesatkan bola ke gawang Hull City.

The Blues semakin percaya diri dan selang dua menit kemudian, mereka mempunyai kesempatan untuk menambah skor. Namun penjaga gawang Hull mampu tampil gemilang lagi. Ia mampu mementahklan tendangan keras Frank Lampard dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-25 akhirnya Frank Lampard mampu membayar kesalahannya saat gagal mengeksekusi tendangan penalti. Kala itu, Chelsea mendapatkan hadiah tendangan bebas. Lampard pun dipercaya kembali untuk mengambil tendangan itu. Dari jarak yang cukup jauh, Frank Lampard melesatkan tendangan yang sangat keras ke arah pojok atas gawang Hull City.

Penjaga gawang Hull City tak mampu menjangkaunya dan akhirnya Lampard mampu menggandakan keunggulan The Blues. Sehingga skor menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua Chelsea semakin mengendurkan serangan. Tidak ada tambahan gol dibabak kedua, sehingga membuat Chelsea meraih tiga poin atas Hull City.