hulkLondon. Skuad The Blues kelihatannya hingga sekarang ini belum menjunjukkan kepuasan dengan kekuatan yang dimiliki sekarang ini di dalan kubu Chelsea. Dengan dukungan dari segi finansial yang diberikan oleh sang pemilik klub yang bernama Roman Abramovic, klub yang berhasil emnjadi juara di dalam kompetisi Liga Champions di musim lalu tersebut mempunyai niatan untuk menghadirkan beberapa pemain yang hebat di dalam bursa transfer yang digelar di musim panas kali ini.

Skuad The Blues yang diberitakan mempunyai rencana untuk menghadirkan penyerang yang sekarang ini tengah memperkuas kubu Zenit St. Petersburg yang bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih akrab dijuluki dengan Hulk, dana yang dimiliki sebesar 35 juta pounds tersebut telah dipersiapkan oleh pihak The Blues duna memperoleh tanda tangan dari pemain internasional Brasil tersebut, berita tersebut sebagaimana yang dilansir oleh Sportsmole pada hari Kamis 6 Juni 2013.

Manajer yang baru di kubu The Blues yang merupakan pindahan dari skuad Real Madrid yaitu Jose Mourinho, belakangan ini telah emngalihkan targetnya dari Radamel Falcao, untuk menuju eks pemain bintang di kubu FC Porto tersbeut. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa mesin pendetak gol dari kubu Atletico Madrid tersebut lebih memilih untuk meneruskan kariernya di dalam ajang kompetisi Ligue 1 dengan klub yang baru saja melakukan promosi ke Ligue 1. Klub yang dimaksudkan adalah skuad AS Monaco.

Kabar yang berhubungan dengan Hulk sebenarnya telah terdengan semenjak musim panas yang lalu. Akan tetapi baik itu berasal dari kubu Porto maupun The Blues sendiri tidak menemukan ungkapan kata sepakat. Sehingga Hulk pada akhirnya berlabuh di dalam peringkat runner up dalam kompetisi Rusia tersebut.

Akan tetapi Hulk sendiri terlihat kesulitan di dalam beradaptasi dengan musim perdana yang dijalaninya. Di dalam 30 laga yang dijalani oleh klubnya, pemain yang merupakan kelahiran dari Campina Grande 26 tahun lalu tersebut hanya mampu tampil sebanyak 18 laga dengan berhasil mempersembahkan sebanyak 7 gol saja.