Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu sang pelatih yang pada saat in tengah membesut klub yang berasal dari ibu kota Negara Prancis yakni klub Paris St Germain, Laurent Blanc menyatakan bawha pada saat ini dirinya merasa yakin bahwa pemain baru yang baru didapatkan oleh klub ayng pada saat ini tengah dai bela tersebut, Edinson Cavani akan mampu berduet dengan baik dengan pemain yang menjadi andalan dari klub besutanya tersebut, Zlatan Ibrahimovic pada musim yang akan datang. Pelatih baru dari klub PSG tersebut menyatakan bawha dirinya merasa yakin bawha kedua pemain tersebt akan dapat berduet dengan baik dan saling melengkapi satu sama lain sehinbgga lini serang dari klub tersebut akan semakin tajam pada musim yang akan datang.

Klub yang berasal dari kota Paris tersebut baru saja memboyong pemain yang berasal dari neagra Uruguay tersebut dari klub yang berasal dari neagra Italia dan memiliki julukan I Partenopei pada saat diadakanya bursa transfer pemain yang diadakan apda musim panas ini, dikabarkan pemain tersebut diboyong oleh klub Psg setelah memberikan tebusan pada klub yang memiliki markas di Sao Paolo tersebut dengan harga transfer sebesar 63 juta euro. Dan dikabarkan pula bahwa pemain tersebut akan memperkuat klub PSG semala 5 tahun yang akan datang.

Pada sebuh kesempatan yang ada pada beberpaa saat yang lalu pelatih Blanc menyatakan bawha dirinya percaya pada kedua pemain tersebut untuk mampu bekerja sama dengan baik dan memperkuat lini serang mereka dikarenakan kedua pemain tersebut telah masuk pada rencana dari sang pelatih tersebut pada musim yang akan datang.

Selain itu sang pelatih yang pada saat ii tengah menginjakkan usia 47 tahun tersebut memberikan sebuah komentar terkait dengan isu yang menyatakan bahwa salah satu pemain asuhanya, Thiago Silva akan hengkang dari klub yang pada saat ini tengah dia besut pada musim panas ini. Sang pelatih menyatakan bahwa kabar tersebut tak akan terjadi pada musim  panas ini karena pemain tersebut telah menetapkan untuk tetap berada di klub tersebut pada musim yang akan datang.