jose mourinhoPelatih yang pada masa lalunya pernah memperkuat klub yanng berasal dari neagra spanyol dan emiliki julukan Los Blancos, Jose Mourinho pada sebuah kesepatan yang ada pada beberapa saat yang lalu diberitakan akan kembali memebsut klub yang pernah dia besut di negara inggris yakni klub yang memiliki julukan The Blues, klub Chelsea pada musim yang akan datang.

Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu mantan pelatih dan juga pemmain dair klub yang berasal dari kota London tersbeut,  Ruud Gullit memberikan komentar terkait dengan rumor tersebut. Dirinya menyatakan abwha bila sag pelatih yan memilik julukan The Special One tersbeut akan berpindah ke klub Chelsea pada musim yang akan dtaang, ama dirinya berhadap bahwa pelatih tersbeut mempu membawa klub yang menjadi kesayanganya tersbeut untuk mendapat gelar juara Liga Champions pada musim yang akan daang.

Pelatih tersbeut apda sebuah kesempatan yang ada apda beberapa sata yang lalu telah dipastikan akan hengakng dari klb yang memiliki markas di Santago Bernabeu pada musim yang akan datang. Dan banyak rumr yaang menyatakan bahwa pelatih tersebut akan kembali membesut klub Chelsea pada musim yang akan datang.

Pada masa lalunya pelatih Mourinho mampu mengantarkan klub Chelsea meraih 2 gelar juara pada kompetisi Liga Primer Inggris yang diadakan pada musim musim yang lalu, satu buah gelar juara pada kompetisi Piala FA dan juga 2 gelar jura pada kompetisi Liga Primer.

Akan tetap pelaih tersebut belum mampu membawa klub tersbeut meraih gelar juara, dimana pencapaian tertinggi mereka pada babak semi final dair kompetisi Lga Champons yang diadakan pada tahun 2006-2007 yang lalu.

Dan pada kompetisi Liga Champions yang diadakan apda tahun 2012 ang lalu klub yang berasal dair negara Inggris tersebut telah mampu meraih gelar juara dengan  arahan dari pelatih Roberto Di Matteo.

Selain itu Gullit meyatakan bahwa dirinya tak begitu percaya pelattih tersbeut akan kembali membesut klub Chelsea pada musim yang akan datang karena pelatih tersebut masih harus menaklukan hati pada penggemar dair klub tersbeut lagi.