Menjelmakan sesuatu info yang tidak sedap di dengarkan dr persekutuan tim nasional Jerman. Di mana dari Piala yang didapatkan baru saja ibarat Piala Dunia yg sudah diperoleh Phillip Lahm bersama dengan rekan-rekannya di Brasil benar-benar sudah jadi sebuah kerusakan. Namun daripada kerusakan itu tak teramat kronis.test1

Dari team sang pelatih sempurna Joachim Loew betul-betul udah sukses memiliki gelar Juara Dunia daripada Piala Dunia yang di selenggarakan di negeri Brasil sesudah memperoleh kemenangan mengelak tim nasional Argentina dengan skor 1-0 pada putaran tertinggi. Itu menjelmakan piala yg ke empat yang sudah mereka miliki sejauh cerita daripada kejuaraan mereka. Yang dimana sebelumnya timnas yg bermoto Der Panzer ini sudah meraih tropi itu saat tahun 1954, 1974 dan 1990.

Selepas lulus bagi memeras keringat sungguh-sungguh dalam Brasil, tim nasional Jerman yang telah di sambut dengan penuh suka cita dr penuh suku Jerman. Pada sepanjang satu minggu daripada team Jerman bersama dengan arak-arakan pertunjukan atas juara Piala Dunia itu mengerumuni kota Berlin, dgn menuntun dr tropi tersebut.

Tetapi atas setiap tokoh Jeman yang udah di tahu teramat senang dgn kemenangan yg mereka temukan untuk merajai dunia ini. tanpa sepengetahuan tropi yang sudah mereka miliki memiliki warna emas itu di rusak oleh satu diantara skuad nasional Jerman. Hal tersebut yg sudah di akui atas presiden Asosiasi Federasi Jerman (DFB), Wolfgang Niersbach.

“Ada atas salah satu titik, terdapat kulit tropi Piala Dunia yg sudah terkelupas. Walakin tidak usah khawatir. Kami yang udah memiliki spesialis yg dapat buat mengedit dari tropi itu, ” ujar daripada ketua Asosiasi Federasi Jerman (DFB), Wolfgang Niersbach.

“Kami yg detik itu kami masih berbuat suatu penyelidikan sapa yang udah merusak ada nya tropi ini. Akan tetapi atas tilikan hasilnya tdk memuaskan, ” ujarnya yg di kabarkan terhadap bandar taruhan ibcbet