Genoa. Manajer yang sekarang ini memperkuat kubu La Vecchia Signora yang bernama Antonio Conte yang emmebrikan pujian mengenai dua pemain yang menjadi aktor di balik kesuksesan yang  telah diperoleh kubu Si Nyonya Tua saat menyingkirkan kubu Sampdoria saat skor kedudukan berakhir dengan 1 – 0 di dalam pertandingan pembuka di ajang Serie A, sosok pemain yang bernama Carloz Tevez dan juga Paul Pogba.

Tevez yang langsung tampil mengagumkan di saat menjalani debutnya di dalam pentas kubu Serie A. dengan bermain tandang ke dalam Stadio Luigi Ferraris, yaitu di markas II Samp pada hari Minggu 25 Agustus 2013 pada dini hari tadi, sosok dari Tevez yang menjadi penentu dari kemenangan yang berhasil diperoleh oleh kubu Si Nyonya Tua berkat dol tunggal yang berhasil diciptakan oleh sang pemain tersebut di menit ke 58.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Football Italia, Antonio Conte menuturkan bahwa Tevez merupakan sosok pemain yang bekerja dengan keras, tak hanya berada di lapangan akan tetapi juga di luar lapangan. Pihaknya merupakan sosok yang sangat luar biasa.

Conte juga menambahkan bahwa pihaknya terus berkembang, sama halnya seperti ssok dari Fernando Llorente dan juga Angelo Ogbonna yang merupakan dua pemain rekrutan yang masih memerlukan waktu untuk dapat mempersatukan dengan klub yang telah menjadi solid di dalam dua tahun belakangan ini.

Untuk hal yang berhubungan dengan gol yang diciptakan pleh Tevez, Conte juga tak akan lupa untuk memberikan sebuah apresiasi yang besar terhadap gelandang mudanya tersebut yaitu Paul Pogba yang menjadi sosok pelayan bagi Tevez dengna umpan yang diberikan dengna matang tersebut.

Conte juga menambahkan bahwa pihak tim sendiri telah mulai bekerja sama dengan Paul Pogba pada tahun yang lalu, dan jug akemajuan yang telah ditunjukkan oleh dirinya dengan sangat luar biasa. Dirinya sempat menyaksikan hasil dari wawancara pihaknya tersbeut yang mana sang pemain tersebut mempunyai keinginan untuk menjadi sosok pemain yang tebaik di dunia. Dirinya juga merasa senang dengna mendengarnya dikarenakan di mata dirinya bahwa Pogba dapat menjadi sosok pemain yang terbaik.