Milan. Pada musim yang lalu di dalam kondisi yang tengah mengalami regenerasi, skuad AC Milan telah berhasil meraih kesuksesan di dalam menempati posisi yang ketiga di penghujung musim. Untuk sekarang ini rasa optimistis yang keluar dari ucapan sang Presiden tim yang ebrnama Silvio Berlusconi yang mempunyai anggapan bahwa pada musim kali ini skuad II Diavolo Rosso akan meraih juara.

Berlusconi pun menuntut kinerja dari manajer tim yaitu Massimiliano Allegri untuk dapat emngantarkan AC Milan meraih jawara di musim yang akan datang tersebut. Walaupun pada sebelumnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menngungkapkan bahwa Milan hanya akan engincar posisi tiga dan akan menjadi jawara di ajang Coppa Italia.

Sebagaimana yang dilansir di dalam situs resmi yang dimiliki oleh klub pada hari Selasa 9 Juli 2013 bahwa Berlusconi menuturkan Pada musim yang lalu di paruh kedua musim yang lalu, pihaknya dapat mengumpulkan lebih banyak poin dibandingkan klub yang lainnya. AC Milan mempunyai banyak pemain muda dari musim yang lalu, oleh sebab itu pihaknya mempunyai sebuah harapan  untuk dapat memiliki  kejuaraan yang baik.

Berlusconi menambahkan bahwa misi yang akan dilakukan oleh skuad II Diavolo Rosso semenjak dirinya menjabat sebagai presiden untuk menjadi master di alapngan hijau. Pihakntim sendiri tampil dengan cara yang meyakinkan dan mepunyai status menjadi tim yang paling sukses di dunia. AC Milan harus menjadi klub Italia yang menyandang jawara dalam setiap musimnya.

Di sampign kompetisi di ajang Serie A dan juga Coppa Italia, skuad II Diavolo Rsso juga turut serta di dalam ajang Liga  Champons di musim kali ini. Oleh sebab itu sang Presiden Milan Silvio Berlusconi  diprediksi tengah membidik timnya untuk dapat menjadi jawara di dalam tiga kompetisi yang akan diikutinya tersebut. dirinya tak menutup kemungkinan bahwa pihaknya akan memperkuat tim Rossoneri, untuk itu pihaknya telah bersiap untuk menyambut musim kali ini bahwa pihaknya dapat meraih gelar jawara di dalam kompetisi nantinya.