Madrid. Skuad Real Madrid yang telah resmi kehilangan salah satu sosok pemain di barisan gedornya yaitu setelah Gonzalo Higuain memilih untuk angkat koper ke kubu I Partenopei. Kendati demikian bahwa Karim Benzema ang mengungkapkan bahwa kedalaman dari timnya tersebut dinilai masih cukup dan tidak perlu untuk membeli pengganti bagi pemain yang berjuluk El Pipita.

Di dalam barisan gedor tim tersebut, skuad El Real tersebut masih terus menyisakan Benzema sendiri, dua pemin muda di klub tersebut yaitu Alvaro Morata dan juga Jese Rodriguez dan juga yang pasti sang mega bintang di klub yang berasal Portugal yaitu Cristianpo Ronaldo. Benzema sendiri yang mempunyai penilaian susunan dari pemain bomber yang terdapat pada waktu tim tersebut dinilai telah cukup.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Espana pada hari Jumat 26 Juli 2013 bahwa Benzema menjelaskan pada kenyataan menunjukkan bahwa Higuain hengkang dari klub dinilai memang belum meyakinkan spot inti bagi dirinya. Dirinya mengharapkan yang paling baik bagi dirinya akan tetapi pikiran yang dirinya harus tetap tertuju terhadap kubu Real Madrid dan juga bekerja keras untuk kembali dengan mengoleksi banyak gol.

Benzema menambahkan bahwa bila dirinya mampu untuk memberikan penampilan yang baik, Benzema sendiri merasa bahwa sosok manajer akan percaya terhadap dirinya. Apakah nanti pihak tim memerlukan sosok sebagai pengganti. Pihak tim memiliki Morata dan juga Jese, yang sudah melakukan persiapan di dalam menjalani musim yang dinilai akan hebat.dirinya juga mempunyai keyakinanĀ  bahwa pihaknya akan mampu untuk menciptakan gol yang nantinya akan memberikan dampak yang positif bagi tim.

Pemain bomber yang berasal dari prancis tersebut tak ketinggalan telah mengeluarkan opini perihal yang berhubungan dengan tim kepelatihan baru di kubu Los Blancos yang telah dipimpin oleh Carlo Ancelotti dan juga didampingi oleh legendaris dari negaranya tersebut yaitu Zinedine Zidane.

Benzema kembali menjelaskan bahwa hal yang dinilai baik bagi EL Real mempuyai sosok manajer yang seperti Ancelotti.