Manajer Chelsea, Rafael Benitez meskipun hanya berstatus sebagai manajer interim, akan tetapi mampu membawa timnya itu mendapatkan hasil yang cukup fantastis dan itu terutama mejelang musim ini berakhir. Atas kinerjanya itu maka manajer yang berasal dari Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku puas, meskipun dirinya itu sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa hal itu tidak lepas dari dukungan yang di berikan oleh semua pihak.

Manajer tersebut di utus untuk menangani The Blues sementara pada bulan November tahun lalu itu, untuk menggantikan posisi dari Roberto Di Matteo, lantas Rafael Benitez memimpin timnya itu mendapatkan gelar juara Liga Europa dan untuk yang terbaru kali ini dia juga mampu membawa Chelsea mantap berada di posisi ke tiga klasemen akhir Liga Inggris dan dengan itu maka berhak untuk mendapatkan tikel ke Liga Champions pada musim depan dan langsung masuk ke babak fase grup Liga Champions pada musim depan.

“Ini semua bukan merupakan persoalan apa yang sudah kami dapatkan hingga pada saat ini, ini merupakan tim yang secara bersama – sama mendapatkan itu semua. Ini merupakan tim yang sedang melakukan transisi dengan para pemain muda dan itu juga dengan berbagai situasi yang sedang terjadi di setiap pemain.” Ungkap eks manajer Liverpool itu.

“Dengan itu maka saya rasa semua staf yang berada di sini memang sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Pada saat saya mengungkapkan sebuah sesuatu itu maka bukan karena saya memang harus mengungkapkan hal itu, akan tetapi kaerna itu merupakan sesuatu yang benar.”

Manajer yang pada awal kedatangannya itu tidak di sukai oleh banyak fans The Blues itu juga membahas mengenai bagaimana sebuah respons yang di tunjukkan oleh para fans, akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu dan terus membaiknya performa timnya itu, maka pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai apakah banyak yag balik menyukainya. Manajer yang pada saat ini berusia 53 tahun itu secara tersirat itu mengungkapkan bahwa perlakuan dari para fans itu kepada dirinya memang telah berubah pada saat ini.