Kubu klub Arsenal tidak bisa untuk mendapatkan poin penuh pada saat melakoni laga di kandang sendiri melawan tamunya yakni Aston Villa pada laga perdana Liga Inggris yang di laksanakan pada akhir pekan ini. Secara mengejutkan klub yang di tangani manajer sekelas Arsene Wenger tersebut itu harus rela kalah dengan skor akhir 3-1.

Jelas dengan mendapatkan kekalahan tersebut itu maka sungguh sangat mengecewakan banyak para fans The Gunners. Terlebih lagi pergerakan klub tersebut itu pada bursa transfer musim panas kali ini it cenderung pasif sekali. Dan ini di nilai sebagai salah satu penyebab kegagalan The Gunners dalam laga tersebut itu.

Dan itu semua sudah tidak dapat di pungkiri lagi bahwa klub tersebut itu memang berisikan para pemain yang mempunyai kualitas di atas rata – rata. Akan tetapi mengalaman mereka itu memang sudah terbukti tidak cukup untuk mengalahkan tamunya tersebut itu.

Dan dengan mendapatkan hasil tersebut itu maka tekanan memang di bebankan kepada pundak sang manajer pun kini kian berat sekali. Para fans it u khususnya berharap tim kesayangannya itu dapat segera mungkin mendapatkan nama pemain besar yang berkualitas demi untuk bisa menyudahi dahaga gelar juara selama delapan musim terakhir ini.

Pada musim ini kubu klub The Gunners itu sejatinya sudah memiliki sejumlah target pemain yang di incarkanya. Sebagian memilih untuk menolak dan sebagian lagi lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain yang mungkin mereka anggap itu lebih menjanjikan dan sebut saja nama pemain seperti Gonzalo Higuain yang pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Napoli, David Villa yang bergabung dengan Atletico Madrid, dan juga Stevan Jovetis yang memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Akan tetapi Arsenal nampaknya pada saat ini sudah mempunyai bidikan pemain yang akan di datangkan dan pada saat ini kubu klub asal London Utara tersebut itu di kabarkan sedang membidik pemain depan andalan kubu klub Swansea City yakni Michu. Demi untuk mendapatkan pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu kubu klub Arsenal itu harus rela mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds.