Napoli hingga saat ini masih tetap melakukan sebuah perburuan karena mereka harus segera mendapatkan pengganti dari Edinson Cavani. Berdasarkan kabar yang beredar bahwa Napoli telah mendapat kesepakata dengan pihak Real Madrid tentang transfer dari Gonzalo Higuain.

Napoli telah kehilangan salah satu pemainnya yaitu Cavani setelah klub kaya raya Prancis, Paris St Germain, memboyong s pemain dengan cara mengaktifkan nilai klausul buyout dari si pemain yang tergabung dalam tim nasional Uruguay tersebut.

Napoli nampaknya memang kini sedang bererak dengan cepat dan juga cekatan dalam mendaptkan penggant dari penyerang yang biasanya mendapatkan julukan El Matador tersebut. Sulit memang untuk mendapatkan seotang pemain pengganti dari pemain yang memang biasa diandalkan dalam klub karena setiapa pemain punya pribadi yang berbeda-beda satu sama lainnya.

Napoli telah berhasil mendatangkan Jose Callejon kedalam skuatnya dari Real Madrid dan juga satu pemai lainya yaitu Dries Mertens yang telah mereka datangkan dari PSV Eiddhoven. Namun tentang apa yang telah mereka datangkan nampaknya Napoli masih kurang pas sehingga merek masih mengncar pemain lagi untuk dapat dijadikan penggawa dari klub tersebut yang tentunya kan membea klub tersebut mulai musim depan.

Kurang puasnya setelah mendatangak dua orang striker kedalam skuatnya, Napoli diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Real Madrid perihal transfer dari pemain yang aan mereka boyong sebagai salah satu pemainnya yaitu Higuain yang akan bergabung kedalam Stadion San Paolo.

Jumlah nilai uang yang harus dibayarkan oleh Napoli untuk dapat mendatangkan si pemain adalah sebesar 37 juta euro. Namun nilai transfer tersebut seperti yang dikabarkan masih bisa berubah lagi dengan bertambah sebesar 3 juta euro apabila si pemaian dapat bermain dengan tampilan yang memuaskan setalah bergabung dengan Napoli.

Namun meskipun telah dikabarkan mendapat kesepakatan, transfer dari si pemain masih mengalami kendala yang cukup diperhitungkan oleh pihak Napoli. Napoli mengaku bahwa pihaknya merasa keberatan dengan sebesar 50 % image rights yang Madrid minta dari Napoli.