bayern munichSkuad Bayern Munich yang datang ke Olympia stadium dengan ambisi besar untuk dapatkan kemenangan di final DFB Pokal kontra Vfb Stutgart dalam laga ini tidak di perkuat sejumlah bintang lapangan mereka. Dengan absen nya sejumlah pemain Bayern Munich yang berasal dari Amerika Latin seperti Dente, Claudio Pizzaro dan dua pemain lain nya.

Bayern Munich membuka skor di babak pertama dengan aksi penalti dari gelandang serang Thomas Muller. Hasil itu di berikan oleh wasit Michel Grafe di menit 37 setelah aksi Frank Ribery di ganjar oleh Artur Boka center bek dari Vfb Stuttgart. Dalam laga itu Bayern Munich juga dapatkan gol kedua setelah umpan bagus yang di lakukan oleh Thomas Muller berhasil di sambar oleh Mario Gomez jelang akhir babak pertama. Skor pun tidak ubah membuat Munich unggul 2 – 0 hingga jeda.

Babak kedua Bayern Munich masih sangat dominan untuk Vfb Stuttgart meski skuad lawan masih memberikan banyak perlawanan dengan sejumlah serangan dari Ibisevic dan Martin Harnik. Namun justru Bayern Munich yang kembali gandakan gol dari sepakan Mario Gomez ke jala mantan klub nya tersebut dengan hasil itu skuad Jupp Heynckes semakin di atas angin. Hasil itu justru memberikan peluang untuk Vfb Stuttgart lakukan tekanan untuk jantung pertahanan Bayern Munich.

Dan hasil nya sangat bagus dengan tempo 10 menit berjalan skuad Vfb Stuttgart mamapu berikan dua gol lewat Martin Harnik. Kedudukan yang menjadi tipis itu sempat membuat pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes sangat tegang melihat kondisi yang terjadi dengan anak didik nya tersebut. Tapi akhir nya Bayern Munich tampil menjadi pemenang setelah Vfb Stuttgart gagal samakan gol hingga waktu tambahan babak kedua. Kemenangan 3 – 2 menjadikan Bayern Munich angkat gelar ketiga nya musim ini.

Hasil ini semakin genapkan sukses skuad Bayern Munich di kompetisi musim ini dengan trebel winner setelah Bundesliga dan Liga Champions eropa. Semua pemain sangat senang dengan hasil itu dan memberikan gelar itu untuk hadiah perpisahan dengan sang pelatih Jupp Heynckes yang musim ini akan usai karir nya di Bayern Munich.