Franck Ribery seorang yang menjadi winger dari Bayern Munich telah melakukan kesepakatan dengan klubnya itu seputar kontrak yang telah habis akhir musim ini. Kini Ribery tak perlu bingung dengan masa depannya karena Bayern memperpanjang kontrak dan Ribery juga telah menyetujuinya. Nampaknya dalam kontrak barunya tersebut Ribery akan terikat kontrak selama empat tahun bersama dengan Bayern

Karir Ribery memang cukup berjalan dengan lancar, sebelumnya ia tergabung dengan Olympique Marseille dan juga mampu menunjukan performannya sehingga menarik perhatian dari Bayern Munich.

Bayern akhirnya dapat memboyong pemain internasional asal Prancis tersebut kedalam skuatnya dariĀ  Olympique Marseille pada tahun 2007. Sejak awal karirnya yang dijalankan oleh Ribery bersama dengan Bayern, kemampuannya dapat menjadikan dirinya masuk dalam skuat utama dan posisinya hingga saat ini masih tak tergantikan.

Ini menjadikan Bayern nampaknya sangat keberatan jika melepas sang pmain dari kubunya. Tentunya jika sang pemain memilih hengkang dari Die Roten akan ada klub-klub besar lainnya yang mengicar Ribery untuk menjadi pemain yang nantinya dapat membela skuatnya dan makin memperkuat apa yang telah mereka miliki saat ini.

Akan jadi ancaman besar untuk Bayern tentunya jika si emain yang sebelumnya menjadi pemain andalan dalam skuat menjadi lawan di musim depan. Hal ini tak ingin terjadi shingga Bayern memilih untuk memperpanjang kontrak dari Ribery.

Musim lalu menjadi musim yang dirasaadalah musim terbaik untuk Ribery. Meskipun umurnya kini telah berkepala tiga (30) namun Ribery berhasil mendapatkan gelar sebagai pemai terbaik di Bundesliga tahun2012/2013. Ini Ribery dapakan setelah dirinya berhasil membawa Bayern meraih tribel dan mendominasi permainan di Jerman dan Eropa.

Ribery juga nampaknya mengakui bahwa dirinya senang berada dalam skuat Bayern dan dirinya juga merasa bahwa Bayern bagaikan rumahnya sendiri selama ini. Karirnya yang telah cukup lama di Batern membuatnya tlah menyatu dengan Die Roten.

“Tak hanya saya yang merasa nyaman berada di Bayern, namun keluarga saya juga merasakan hal yang sama. Harapan saya adalah saya akan tetap meraih kesuksesan seperti yang diperoleh musim lalu,” ujar Ribery.