Andres PalopAwal pekan ini menejemen Bayern Leverkusen sudah tegaskan komitmen untuk berikan kontrak kerja untuk kipper klub Sevilla , Andres Palop untuk mulai musim depan bergabung dengan skuad nya di Bundesliga Jerman. Andres Palop sendiri yang musim ini karir nya dengan menejemen klub Sevilla sudah tidak di berikan masa perpanjangan kontrak kerja memilih bergabung dengan Bayern Leverkusen untuk satun musim kedepan.

Kipper 39 tahun itu di kontrak oleh menejemen Beyern Leverkusen untuk klub dapatkan banyak pengalaman dari kipper yang sudah banyak alami kompetisi di level eropa dan dunia tersebut. Bayern Leverkusen sendiri mecari kipper baru setelah musim ini Michael Resing resmi keluar dari skuad Rudy Voller dan bergabung dengan klub lain di kompetisi Ligue 1. Andres Palop sendiri akan di posisikan sebagai kipper kedua untuk Bayern Leverkusen.

Selain itu musim depan Andres Palop akan di mainkan sebagai kipper utama untuk gantikan posisi Bernd Leno yang sampai pekan ini masih di bekap dengan cedera panjang dan di pastikan baru akan kembali September mendatang jelas sang pelatih Bayern Leverkusen Rudy Voller. Selain itu kipper utama Bayern Leverkusen Bernd Leno di harapkan akan dapatkan banyak ilmu dari Andres Palop selama satu musim kedepan.

Andres Palop sendiri sangat senang dengan masa baru nya yang akan di mulai Juli mendatang bergabung dengan Bayern Leverkusen. Musim depan Bayern Leverkusen yang akan berkompetisi di Liga Champions eropa sangat andalakan Andres Palop yang juga sempat rasakan juara kompetisi Liga Europa selama dua kali dengan Sevilla. Pengalaman itu akan sangat membantu klub melangkah jauh jelas Rudy Voller pelatih Leverkusen.

Andres Palop tegaskan akan cepat jalani adaptasi dengan kompetisi Bundesliga Jerman dengan pengalaman nya selama ini di La Liga Spanyol. Andres Palop sendiri tidak mau menjelaskan tentang banyak uang yang di dapatkan dari Bayern Leverkusen untuk satu musim kedepan. Dalam klausul kontrak itu juga terselip proses opsi masa tambahan satu musim lagi jika Andres Palop bermain bagus musim depan.