Laga antara Beyern Munich kontra Chelsea pada Piala Super Eropa nampaknya harus dibayar mahal oleh Beyrn. Tiga pemain yang menjadi penggawanya harus dapatkan cedera dan harus beristirahat untuk waktu yang berbeda satu sama lain. Ketiga pemai tersebut antara lain Javi Martinez, Arjen Robben, dan Mario Goetze.

Ketiganya adalah pemain yang turut membela Beyern pada laga yang digelar di Eden Arena pada laga Piala Super Eropa, Sabtu 31 Agustus 2013. Robbern adalah pemain yang diturunkan pada menit pertama sedangkan Martinez dan juga Goetze turun sebagai pemain pengganti.

Menurut berita yang beredar, bahwa Robben mengalami pembengkakan pada bagian lututnya. Hans-Wilhelm Meller-Wohlfahrt sebagai ketua dari tim dokter Bayern menyatakan bahwa pemain asal Belanda tersebut membutuhkan waktu untuk beristirahat selama tiga hari dari sesi latihan.

Sedangkan cedera yang dialami oleh Martinez nampaknya juga mengharuskan ia absen dari sesi latihan Bayern. Pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera pada bagian ligamen lutunya dan nampaknya waktu yang dibutuhkan untuk beristirahat adalah selama lima hari.

Goetze nampaknya menjadi pemain yang mengalami cedera paling parah diantara ketiganya. Engkel pemain muda kebangsaan Jerman tersebut baru saja sembuh dari cedera yang dialaminya dan kini harus terklir karena Ramires yang melanggarnya.

Cedera yang dialami oleh Goetze menjadi cedera yang paling parah sehingga si pemain membutuhkan waktu yang lebih lama dari dua rekannya yang lain. Ia harus beristirahat untuk waktu sekitar 14 hari sebagai masa pemulihannya dari cedera. Akibat dari cedera yang dialaminya juga membuat si pemain harus absen dari laga membela tim nasional Jerman ketika menjalani laga kualifikasi untuk Piala Dunia 2014 bahkan untuk dua laga. Laga tersebut akan dijalan Jerman dengan menghadapi Austria dan juga Kepulauan Faroe.

Sementara itu, timnas Jerman juga harus kehilangan Bastian Schweinsteiger yang memutuskan untuk mengundurkan diri padahal skuat timnas Jerman sedang dipersiapkan untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia. Nampaknya ia masih belum pulih benar dari cedera yang dialaminya, ia mengalami cedera pada bagian engkelnya.