Franz Beckenbauer sang legendaris dari Jerman mengakui kemapuan yang dimiliki oleh Frank Ribery, ia bahkan memuji performa yang ditunjukan si pemain. Menurutnya bahwa Bayern Munich  tak akan dengan mudah mendapatkan gelar treble jika dalam skuatnya tak ada pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut pada musim lalu.

Ribery menjadi pemain yang terpilih untuk menyandang gelar pemain terbaik Eropa pada pekan lalu. Setelah si pemain berhasil dengan sukses menjalani musim 2012/2013 dengan begitu meyakinkan dan juga luar biasa, pemain sayap tersebut membawa timnya untuk keluar menjuarai Bundesliga, Liga Champions dan juga DFB-Pokal. Performa yang ditunjukan oleh Ribery memang begitu meyakinkan dan nampak cemerlang. Apa yang telah dimainkan juga cukup mengundang simpati dari banyak pihak yang bahkan tak segan memberikan pujian kepada si pemain.

Beckenbauer bahkan menjadi salah satu orang yang juga memberikan pujian kepada Ribery. Pujian tersebut di berikan karena tampilan dari si pemain yang begitu cemerlang dan juga perannya yang begitu penting di skuat Beyern hingga akhirnya kesuksean di dapatkan oleh Bayern pada musim lalu. Menurutnya Bayern akan kesulitan untuk mendapatkan trebel atau bahkan suatu yang tidak mungkin tanpa ada Ribery di dalamnya. Gelar yang mungin di dapatkan bisa jadi satu atau dua gelar, namun untuk tiga gelar sealigus itu tidak mungkin.

Pada musim lalu sang pemain tersebut telah berhasil mengumpulkan sebanyak 43 kali laga pertandingan di semua kompetisi. Ribery berhasil mencetak sebanyak 11 gol. Wenger yang berusia 30 tahun tersebut berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Eropa pada musim ini setelah si pemain mengalahkan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Pencapaian yang sungguh luar biasa untuk Ribery pada musim lalu dan juga gelar yang ia dapatkan pada musim ini, Ribery tinggal menjalankan laga ada musim ini dengan meyakinkan juga seperti sebelumnya.

“Franck Ribery adala pemain yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk timnya. Dia adalah salah satu pemain yang terbaik dunia seperti gelar yang telah didapatkannya, Ribery adalah yang terbaik,” ujar Beckenbauer.