Pedro Rodriguez pemain depan dari klub Barcelona berikan keterangan dalam laman resmi klub bila akan terus bermain dengan Barcelona. Walau gagal musim ini dalam ajang Liga Champions eropa Pedro Rodriguez masih sangat senang musim kemarin dapatkan gelar juara kompetisi Liga Spanyol bersama Barcelona. Banyak yang menjelasakan jika musim depan Pedro Rodriguez akan segera meninggalkan Camp Nou setelah menejemen klun datangkan striker muda Neymar.

NamunĀ  pemain 25 tahun itu masih sangat yakin bila pelatih Tito Villanova akan terus pasang dirinya sebagai ujung serangan Barcelona. Musim kemarin Pedro Rodriguez masih sangat tajam dengan koleksi 24 gol dalam semua kompetisi menjadikan pemain kedua paling subur dalam skuad Barcelona setelah Lionel Messi. Pedro Rodriguez juga masih memiliki masa kontrak kerja dengan Barcelona sampai musim 2015 mendatang. Sampai saat ini Pedro Rodriguez sudah dapatkan 15 gelar dengan klub sejak mulai karir senior musim 2008 silam.

Pedro Rodriguez musim ini juga masuk untuk skuad timnas Spanyol yang dibawa oleh pelatih Vicente del Bosque dalam ajang Piala Konfederasi 2013 Brazil. Pedro Rodriguez juga sangat optimis dapatkan tempat sebagai ujung serangan timnas Spanyol dengan duet bersama Fernando Torres. Pedro Rodriguez yakin bila memang klub tidak akan menjualnya dalam waktu dekat. Pedro Rodriguez masih sangat ingin dapatkan banyak gelar dengan Barcelona.

Memang musim transfer ini Pedro Rodriguez menjadi salah satu bidikan Manchester United selain Cech Fabregas dalam satu klub Barcelona. Pemain yang mulai debut dari Barcelona C itu merasa jika sangat ingin tetap menjadi striker utama meski banyak talenta muda lain yang datang memperkuat Barcelona. Tito Villanova sendiri masih sangat optimis dengan performa Pedro Rodriguez dalam lapangan.

Barcelona saat ini memiliki lima striker hebat yang menjanjikan untuk perkembangan klub jelas Pedro Rodriguez. Memang kedatangan Neymar membuat kondisi tidak akan banyak berubah justru tantangan baru untuk Pedro Rodriguez . Hanya persaingan untuk tetap dapatkan tempat sebagai starter saja yang akan menjadi persoalan pelatih Tito Villanova.