barcaBarcelona jalani laga terakhir La Liga dini hari tadi dengan hebat berhasil membantai klub kejutan musim ini Malaga. Skuad Tito Villanova sudah unggul cepat di menit perdana saat sepakan striker David Villa berhasil melaju deras menjebol jala Malaga. Hasil itu membuat kipper Malaga , Willy Cabaleo harus memungut bola lebih awal.

Tidak berhenti di situ serangan yang datang sangat deras selanjut nya menjadikan laga kontra Malaga sangat banyak hadirkan peluang. Pemain depan Maontoya yang turun dalam laga kali ini tegaskan kembali nyaris berikan gol untuk Barcelona saat umpan nya dari Cech Fabregas masih dapat di halau oleh Willy Cabalero. Namun akhir nya Barcelona berhasil membobol kembali jala Malaga dengan hasil bagus saat Cech Fabregas berikan gol kedua dari umpan silang bagus Andres Iniesta.

Selang hanya tiga menit dari gol Cech Fabregas Barcelona kembali berikan konsistensi nya dalam laga kali ini dengan sepakan keras Montoya memberikan gol ketiga untuk Barcelona. Hasil itu membuat skuad Menuelle Pelegrini harus terdiam dengan skor akhir 3 – 0 di babak pertama. Malaga sendiri yang optimis dengan lolos mereka ke Liga Champions harus menutup mimpi dengan habis nya di kandang Barcelona.

Di babak kedua Barcelona masih mendominasi serangan dengan motor Fabregas dan Andres Iniesta. Serangan balik yang bagus di lakukan oleh David Villa berhasil lakukan sepakan keras yang berhasil di halau oleh Willy Cabalero tapi bola muntah berhasil di sepak oleh Andres Iniesta yang menjadikan skor menjadi empat gol atas Malaga.

Tapi skuad Manuelle Pelegrini dapat membalas nya dengan sepakan gol dari pemain tengah nya Moreles sepuluh menit berselang. Tapi hingga jeda kedua tim tidak berhasil menambahkan gol untuk laga kali ini. Hasil bagus itu sekaligus menjadikan penutup musim yang sempurna untuk Barcelona yang menjadi juara di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Barcelona juga torekan rekor poin mereka dalam kemenangan atas Malaga dengan lebih 100 angka. Sementara Malaga harus puas musim ini gagal dengan hanya tempati posisi tujuh di akhir klassemen.