barcelona

Setelah berhasil mendatangkan bintan Santos, Neymar da Silva ke Camp Nou beberapa waktu yang lalu ternyata belum membuat raksasa klub asal Katalan, Barcelona menghentikan keinginannya untuk belanja pemain. Justru kubu Barcelona malah mengaku masih belum puas dan berencana untuk menambah satu atau dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini dismpaikan langsung oleh Presiden El Barca, Sandro Rossel yang berniat untuk menambah satu hingga dua pemain lagi untuk skuad Barca musim depan.

Seperti yang diketahui, Barcelona baru saja menggelontorkan dana sebesar 57 juta euro untuk mendatangkan bintang muda asal Brasil, Neymar ke Camp Nou. Namun, pembelian Neymar ternyata bukan merupakan satu-satunya pemain yang ingin didatangkan oleh Blaugrana. Sejumlah nama pemain masih disiapkan El Barca untuk bisa diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Apa yang dilakukan oleh kubu Barca ini semata-mata hanya untuk membuat skuad Barca musim depan menjadi lebih kuat dan lebih solid lagi.

Kendati demikian, Rossel menyatakan bahwa banyak pemain yang ingin didatangkan pada musim depan tergantung dari banyak pemainnya yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Rossel setidaknya mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin mendatangkan satu hingga dua pemain lagi untuk memperkuad skuadnya musim depan.

“ Neymar bukan satu-satunya pemain yang ingin kami rekrut. Kami masih memiliki sejumlah nama yang ingin kami datangkan musim depan. Mungkin satu hingga dua pemain lagi akan kami boyong ke Camp Nou musim depan. Namun, berapapun pemain yang ingin kami datankan bergantung pada jumlah pemain yang kami lepas musim depan. “ ujarnya

Ditanya mengenai siapa nama pemain yang akan dilepasnya pada bursa transfer musim panas ini, Rossel nampaknya masih enggan untuk memberikan jawabannya. Termasuk rumor David Villa yang kabarnya akan dilepas oleh Blaugrana. “ Villa saat ini masih menjadi pemain kami, apakah dia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, kita lihat saja nanti. “ tandas Rossel.

Rossel juga kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menambah durasi kontrak pelatih Barcelona, Tito Vilanova yang sejak awal hanya dikontrak selama 2 tahun.