Manajer kubu klub Barcelona yakni Gerardo tata Martino mengungkapkan bahwa timnya itu tidak akan merusak dari karir seorang Neymar da Silva. Bahkan manajer tersebut itu mengaku merasa senang bisa memiliki pemain yang mempunyai talenta luar biasa tersebut itu.

Sejak bergabung dengan Barca dari kubu klub asal negaranya Brasil yaitu Santos dengan nilai transfer sebesar 57 juta euro, pemain tersebut itu hingga kini belum bisa di duetkan dengan pemain andalan kubu klub Barca itu sendiri yakni Lionel Messi. Bahkan pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun tersebut itu harus mengawali laga dari bangku cadangan di beberapa laga kemarin.

Meskipun demikian, manajer tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sennag akna talenta yang di miliki pemain pemain asal Brasil tersebut itu. Dia pun berharap pemainnya itu bisa bertahan dalam beberapa tahun ke depan bersama klub asal Catalan tersebut itu.

“Keawajiban saya di klub ini yaitu mengurus semua pemain yang ada di skuad tim ini  dan itu terutama pemain seperti Neymar karena dia itu masih sangat muda. Jika saja dia itu sudah bisa merengkuh banyak gelar juara dan juga kesuksesan hingga kini maka dia itu memang pemain yang masih muda sekali.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Saya berharap pemain tersebut itu bisa bertahan di Barca dengan durasi waktu lama yakni selama kurang lebih 10 hingga 12 tahun nantinya. Satu – satunya hal yang memang saya inginkan yaitu hal yang terbaik bagi sang pemain itu, dan juga saya berfikiran kami ini sudah melakukan hal yang di anggap positif untuk pemain itu. Kami tidak akan merusak pemain tersebut itu dalam hal merusak karirnya.” Imbuh ungkapan dari manajer tersebut itu.

Sejauh ini Neymar sendiri baru bisa menyumbangkan satu gol untuk Barca dan gol pertamanya tersebut itu dia lesakkan ke gawang Atletico Madrid pada laga leg pertama Piala Super Spanyol  yang pada saat itu berakhir dengan skor imbang 1-1 pada pekan lalu.