Kubu klub yang pada musim lalu mampu menjuarai gelar juara La Liga Spanyol yakni Barcelona nampaknya belum merasa puas dengan skuatnya dan akan selalu aktif pada bursa transfer musim panas ini dan setelah sudah mampu mendapatkan pemain sekelas Neymar yang merupakan pemain asal klub Santos dengan harga transfer senilai sebesar 48, 5 juta pounds itu, dan pada saat ini mereka di kabarkan  sudah menyiapkan dana sebesar 52 juta pounds untuk bisa mendapatkan dua pemain yang pada saat ini memperkuat kubu klub asal Liga Inggris yakni Chelsea dan pemain itu bernama Fernanfo Torres dan juga David Luiz.

Kubu klub El Real itu di kabarkan akan menyiapkan dana sebesar 17 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain yang bermian  sebagai striker asal Spanyol yakni Fernando Torres dan harga yang lebih murah yakni 33 juta pounds dari jumlah yang sudah di keluarkan oleh kubu klub The Blues pada saat mendapatkan pemain tersebut dari kubu klub The Reds Liverpool pada beberapa musim yang lalu.

‘sedangkna untuk bisa mendapatkan pemain bertahan Chelsea yakni David Luiz yang merupakan pemain asal Brasil itu di kabarkan kubu klub Barca sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk bisa memuluskan jalan bagi pemain itu untuk bergabung dengan klub yang bermarkaas di Camp Nou itu.

Dan juga kemungkinan besar karena factor ada 3 pemain yang berasal dari Brasil yakni Dani Alves, Adriano dan juga pemain yang baru bergabung yaitu Neymar maka yang ada di skuat Barca itu di perkirakan akan membuay Luiz itu merasa tertarik untuk hengkang ke Barca. Pemain yang pada saat ini berusia 24 tahun itu juga pada seblumnya mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa tertarik untuk bergabung dengan klub rival abadi Real Madrid itu.

Dengan dana sebesar 52 juta pounds itu di perkirakan bisa meluluhkan hati manajer baru Chelsea yakni Jose Mourinho untuk melepas ke dua pemainnnya itu ke Barca pada bursa transfer musim panas ini.