Klub besar yang berasal dari La Liga Spanyol yakni Barcelona memang masih memiliki kesempatan dan waktu selama satu musim lagi utnuk bisa meyakinkan pemain penjaga gawang andalan mereka yakni Victor Valdes. Penjaga gawang tersebut itu memang sudah memutuskan ingin segera hengkang pada musim depan, akan tetapi sang presiden klub Barca yaitu Sandro Rosell hingga pada saat ini belum sedikit pun merasa menyerah berusaha untuk meyakinkan salah satu pemain bintangnya tersebut itu.

Menyerah untuk bisa membuat Valdes itu mau memikirkan lagi dengan matang – matang akan keputusan yang dia ambil pada awal. Maka sang presiden klub tersebut itu merasa masih memiliki waktu satu musim lagi sebelum pada akhirnya kontrak  Valdes tersebut itu kadaluarsa nantinya pada bulan Juni tahun depan. pada sisi lain, isu calon suksesornya pun masih menggantung dengan menyebutkan sejumlah nama.

Mulai dari nama penjaga gawang seperti Pepe Reina, Iker Casillas hingga penjaga gawang muda kubu klub Atletico Madrid yakni Thibaut Courtois itu menjadi kandidat paling santer pada seputaran isu  untuk penganti dari Valdes. Kemungkinan sang presiden tersebut itu sudah sempat menampik kemungkinan pemain seperti Iker Casillas akna bersedia untuk memperkuat El Braca, akan tetapi yang namanya sepak bola itu tidak pernah berhenti menuai kejutan.

Masalah mengenai nama Pepe Reina itu kemungkinan besar penjaga gawang kubu klub Liverpool tersebut itu yang pada saat ini memutuskan untuk meminjamkan pemain tersebut itu ke klub asal Serie A Italia yaitu Napoli itu nakal memilih status permanen bersama manajernya yang memang sudah di kenalnya sejak lama, yakni Rafael Benitez. Prospek berikutnya pun kini jatuh kepada penjaga gawang muda bernama Courtois.

Penjaga gawang yang sejatinya milik klub Chelsea itu pada saat ini  sedang menjalani masa peminjaman di kubu klub asal La LIga Spanyol untuk tahun ke tiganya yakni di klub Atletico Madrid memang juga acap di kaitkan dengan El Barca. Akan tetapi dengan maharnya yang memang terbilang sangat tinggi tersebut itu yakni sebesar 30 juta poun itu bakal menjadi halangan terberat untuk Barca.