Daniel Agger diisukan menjad pemain yang diminati oleh Barcelona, karena rumor ini maka Luis Alberto selaku rekan satu timnya turut memberikan komentar. Menurut Alberto bahwa Agger cocok untuk barca namun ia sendiri yain bahwa rekan satu timnya itu akan tetap bertahan.

Barcelona pada musim panas ini sedang dalam masa pencarian seorang bek tengah. Rmor yang mengisukan barca minati Agger karena kegagalan klub tersebut mendatangkan Thiago Silva, karena pemain yang diincarnya itu menyetujui untuk perpnjang kontrak di PSG. Kini Barca mulai beralih ke Premier League.

Barcelona dikabarkan mengicar David Luiz yang saat ini menjadi pemain dari klub Chelsea. Namun menurut Los Cules bahwa tembusan untuk dapat mendatangkan Luiz tergolong sangat malah yaitu sekitar 40 juta euro, dan untuk megantisipasi kegagalan mendatangkan si pemain maka Barca juga melirik kepada Agger sebagai serep jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Alberto adalah pemain yang sebelumnya pernah tergabung di Barcelona B sebelum ia dijual oleh Sevilla ke Liverpool pada musim panas ini. Alberto telah melihat bagaimana ermainan dari Agger dan ia memujinya.

“Agger telah membuatku terkejut dengan permainan hebatnya, ia punya operan yang jitu dan teknik pengoperannya sangat bagus. Aku rasa bahwa ia akan cocok di Barcelona jika dilihat secara teknis,” ucap Alberto.

Namun sejauh ini Alberto melihat Agger bermain dengan santainya seperti tak memikirkan rumor yang memberitakan dirinya dengan Barcelona. Karena hal inilah sehingga Alberto beranggapan bahwa Agger nampaknya akan tetap bertahan di Liverpool.

Barca yang telah gagal mendatangkan Thiago Silva harus berusaha lebih keras lagi jika mereka benar-benar meminati Agger untuk dijadikan bek tengahnya, karena si pemain sendiri tak memberikan komentar apapun tentang rumor yang memberitakan dirinya. Namaknya Alberto tak begiu tertarik dengan isu yang sedang beredar tersebut.

“Agger terlihat begitu santai dan nampaknya ia akan tetap bertahan di Liverpool. Dia juga ak memberikan komentar apapun tentang rumor trsebut di ruang ganti,” ujar pemain 20 tahun tersebut.