Neymar, striker baru Barcelona menyatakan bahwa klubnya tersebut akan terus mengalami perkembangan pada musim ini, terutama seteah kemenangan yang telah mereka dapatkan dari laga kontra Valenia dengan skor 3-2 dalam prtandingan La Liga yang digelar dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, bintang klub catalan tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak hattrick sekaligus membuat dua gol yang telah disarangkan Helder postiga dan mengubur hal tersebut. Hasil yang didapatkan oleh Barcelona menjadikan penjang deretan kemenangan yang telah berhasil didapatkan oleh klub tersebut dalam tiga laga yang telah dijalninya pada awal musim ini. Neymar yakin bahwa klub yang kini diasuh oleh Gerardo Martino akan mendaptkan performa yang makin meningkat setiap harinya.

Neymar menyatakan bahwa ia yakin akan musim yang dijalaninya musim ini bersama dengan Barcelona. Menurutnya keselruhan timnya akan dapat berkembang dengan baik, untuk fisik yang dimiliki semua timnya maupun dari segi taktik.

Pemain internasional dari Brasil tersebut juga menyatakan bahwa mereka mengalami penurunan pada intensitasnya saat menjelang akhir di babak pertama. Sehingga pada akhirnya mereka harus kebobolan sebanyak dua buah gol di babak keduanya, dan nampaknya hal tersebut harus dipikirkan dengan baik oleh pihak tim dan dilakukan perbaikan atas kesalahan yang dilakukannya untuk pertandingan selanjutnya.

Kondisi fisik yang membaik nampaknya juga dirasakan oleh Neymar, ia merasa bahwa kondisinya kini semakain baik dari hari kehari, meskipun sedikit demi sedikit. Namun neymar sendiri harus terus melakukan pengembangn pada sepanjang musim ini agar mampu membawa Barca memenangkan pertandingan maupun berkompetisi dengan sesama striker di Barca. Neymar adalah pemain yang diboyong oleh Barca dari Santos di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini pemin mud tersebut telah memainkan sebanyak tiga laga pertandingan di ajang La Liga. Namun Neymmar hingga saat ini belum satu kali pun menceploskan gol untuk Barca. Sedangkan gol pertama yang berhasil di buat oleh si pemain adalah gol tunggal yang didapatkan Barca saat jalani laga kontra Atletico Madrid di leg pertama untuk Supercopa de Espana.