Masa depan dari pemain depan andalan kubu klub Manchester United hingga pada saat ini terus saja menjadi kabar spekulasi. Dan pada kali ini giliran kubu klub besar asal La Liga Spanyol yakni Barcelona yang di hubung – hubungkan dengan pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun itu.

Setelah eks manajer kubu klub Setan Merah  yakni Sir Alex Ferguson itu sudah mengungkapkan bahwa pemain itu sendiri meminta untuk di jual dan sudah ada beberapa klub yang di kabarkan menginginkan pemain tersebut itu yakni seperti klub Arsenal, Chelsea dan juga Real Madrid yang memang menginginkan pemain asal Inggris itu.

Dan memang di tambah lagi dengan hubungan pemain tersebut itu dengan manajer baru United yakni David Moyes yang banyak menyebutkan tidak kaur, dengan itu maka mengenai pintu keluar untuk pemain tersebut itu dari The Reds Devils itu semakin terbuka lebar saja pada bursa transfer musim panas ini.

Dan terkait dengan situasi dari pemain itu sendiri yang memang hingga pada saat ini belum pasti arahnya maka kubu klub El Barca itu pun juga ikut mengamati. Dan salah satu sumber dari kubu klub asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa klub tersebut itu akan mencoba peruntungannya untuk bisa mendatangkan pemain tersebut itu jika memang ada kesempatan nantinya.

“Rooney merupakan salahs atu tipe pemain penyerang yang memang sangat tepat dan kemudian yang akan benar – benar pas dengan sebuah permainan system klub.” Ungkap salah satu sumber dari Barca itu.

“Di kubu Barca itu sendiri bahwa pertahanan awal itu memang sudah berawal pada lini depan mereka dan pemain tersebut itu mampu bekerja dengan lebih keras lagi dari siapa pun nantinya.”

“Sentuhan pertama dari pemain tersebut itu, pergerakan dan juga control serta visinya itu memang sangat fenomenal sekali. Jika dirinya itu masuk ke dalam bursa transfer musim panas ini maka pihak kubu klub Barca itu akan mencoba untuk selalu mendapatkan pemain tersebut itu.” Imbuhnya.